ADVERTISEMENT

Billkin Comeback dengan Single dan Manajemen Baru

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 17:30 WIB
Billkin
Foto: dok. Billkin Entertainment
Jakarta -

Billkin memulai lembaran baru kariernya dengan membentuk manajemen sendiri. Sebelumnya dia bernaung di Nadao Bangkok yang kini sudah resmi gulung tikar dan menutup manajemen artis mereka. Buat kariernya di industri hiburan Thailand, Billkin kini membentuk Billkin Entertainment.

Meresmikan manajemen barunya itu, Billkin membuka akun YouTube hingga media sosial. Proyek pertama yang akan dirilisnya lewat manajemen ini adalah sebuah single yang bakal dirilis bulan Juli 2022.

Serangkaian teaser buat musik terbaru Billkin sudah dibocorkan lewat media sosial. Sejak 18 Juli lalu, Billkin sudah merilis teaser foto buat lagu terbarunya itu. Video musik lagu itu akan dirilis pada 21 Juli mendatang, sementara lagunya bisa didengarkan di semua platform streaming satu hari setelahnya.

Dalam poster terbaru yang dirilis Billkin Entertainment pada Selasa (19/7), tagar dalam Bahasa Thailand tampak di keterangan foto. Tulisan tagar itu diterjemahkan menjadi 'Aku menyukai diriku saat bersamamu'.

[Gambas:Instagram]

Di teaser terbaru itu, ada beberapa kalimat yang diperlihatkan di cover kaset tape yang menjadi konsep teaser foto Billkin di comeback-nya kali ini. Kalimat-kalimat itu kemungkinan adalah terjemahan dari lirik lagu yang akan dia nyanyikan nanti.

Lewat Billkin Entertainment, penyanyi bernama asli Putthipong Assaratanakul itu berharap bisa lebih mengeksplor dirinya dalam bermusik. Dia juga ingin bisa mengekspresikan cerita yang tak pernah didengar fans sebelumnya lewat karya terbaru ini. Billkin juga menyebut dirinya punya kebebasan dalam hal penggarapan musik terbarunya lewat Billkin Entertainment.

"Aku benar-benar terlibat menangani semuanya. Aku masih punya passion di dunia tarik suara dan musik, juga ada banyak hal yang ingin aku coba. Itulah kenapa aku membuat Billkin Entertainment," ujarnya.

Ada nuansa retro dalam konsep teaser foto Billkin dengan lagu barunya. Akankah itu sebuah kode bahwa dia juga akan merilis lagu dengan konsep masa lalu? Mari kita nantikan!

Sebelumnya, detikcom sempat mewawancarai Billkin dan berbincang soal kariernya selepas sukses serial I Told Sunset About You dan I Promised You The Moon. Billkin juga bicara soal awal karier dan ambisinya di dunia musik.

[Gambas:Instagram]



(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT