Rihanna Jadi Musisi Wanita Muda Terkaya di Dunia, Ini Jumlah Hartanya

ADVERTISEMENT

Rihanna Jadi Musisi Wanita Muda Terkaya di Dunia, Ini Jumlah Hartanya

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 18:52 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MARCH 12: Rihanna celebrates the launch of Fenty Beauty at ULTA Beauty on March 12, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for Fenty Beauty by Rihanna)
Rihanna saat menghadiri acara brand miliknya. Getty Images for Fenty Beauty by/Kevin Mazur
Jakarta -

Rihanna telah menjadi miliarder wanita termuda setelah mencapai nilai kekayaan bersih 1,4 miliar USD atau senilai Rp 20,9 triliun.

Rihanna muncul di nomor 21 dalam daftar tahunan wanita terkaya sendiri versi Forbes. Outlet tersebut memperkirakan kekayaan bersihnya sebagian besar berasal dari usaha musik dan kosmetiknya.

Kekayaan Rihanna juga membuatnya menjadi musisi wanita terkaya di dunia di usia 34 tahun.

Kim Kardashian yang berusia 41 tahun pun menjadi miliarder termuda kedua dalam daftar, mendarat di posisi 18 dengan 1,8 miliar USD atau sebesar Rp 29,6 triliun.

Meskipun Rihanna memulai kariernya di musik, sebagian besar uangnya berasal dari mereknya Fenty Beauty, Fenty Skin, dan Savage X Fenty.

Rihanna memiliki 50 persen dari Fenty Beauty, yang dilaporkan menghasilkan $550 juta pada tahun 2020. Dia juga memiliki 30 persen saham di merek pakaian dalam Savage X Fenty.

Meski menjadi miliarder termuda, pelantun Ponde Replay itu tampaknya tidak berencana untuk istirahat dalam waktu dekat.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan menghasilkan uang sebanyak ini, jadi angka tidak akan menghentikan saya untuk bekerja," kata Rihanna kepada New York Times pada 2019.

"Uang itu berarti saya bisa menghidupi keluarga saya. Uang itu berarti saya bisa memfasilitasi bisnis yang saya inginkan. Saya bisa menciptakan lapangan kerja untuk orang lain," tambahnya.

Rihanna sebelumnya tengah bahagia usai melahirkan anak pertamanya dengan A$AP Rocky. Mereka dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Sang bayi sudah lahir sejak 13 Mei 2022.

Sejauh ini, Rihanna dan A$AP Rocky memang belum memberikan keterangan apapun. Namun seorang sumber mengatakan kepada People jika Rihanna sudah melakukan persalinan.

Proses itu berlangsung di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Rihanna baik-baik saja," ujar sumber tersebut menjelaskan kondisi kesehatan sang penyanyi.

Menurutnya kebahagiaan semakin terpancar dari wajah Rihanna dan A$AP Rocky. Mereka begitu menikmati peran baru sebagai orangtua.

"Mereka sangat senang. Rihanna sudah menjadi ibu yang luar biasa," ucapnya.



Simak Video "Curahan Hati Rihanna Usai Resmi Menjadi Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT