ADVERTISEMENT

Efek Pandemi, Juicy Luicy Ikut Andil Bangkitkan Industri Kreatif

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 09:06 WIB
Band Juicy Luicy tampil di Allo Bank Festival Istora Senayan, Minggu (22/5/2022).
Keseruan Nyanyi Bareng Juicy Luicy di Allo Bank Festival (Foto: Pradita Utama)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 memberikan dampak besar bagi industri kreatif di Indonesia. Kini, industri itu perlahan mulai bangkit.

Juicy Luicy konsisten memberikan andil untuk ikut membangkitkan industri tersebut. Bukan cuma lewat penampilannya di sejumlah panggung, mereka juga rajin merilis karya baru.

Band asal Bandung ini juga mendapat perhatian dari Menteri BUMN, Erick Thohir. Dalam sebuah unggahan di akunnya, Erick Thohir menampilkan Juicy Luicy yang menyanyikan lagu Lantas.

Lantas berkisah tentang seorang laki-laki yang mencintai seorang wanita. Di saat yang bersamaan, wanita yang disayanginya tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah dengan kondisi cinta yang serba salah ini.

Kemudian diketahui kisah cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan. Laki-laki tersebut semakin pasrah dan hanya bisa terpaku tanpa bisa memilih untuk mengakhiri cintanya tersebut.

Kisah pilu itu semakin jadi karena laki-laki tersebut tidak bisa menyatakan cintanya. Ia terhalang dengan pria lain yang sudah ada di hati wanita idamannya.

Lantas sudah pasti bukan lagu terakhir yang dirilis Juicy Luicy. Mereka pada April 2022 juga sudah mengenalkan lagu berjudul Tampar yang diharapkan memberikan dampak baik untuk kebangkitan industri kreatif.

"Sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan untuk bantu industri kreatif Indonesia bangkit lagi. Untuk kita sebagai musisi, bisa dengan terus berkarya. Buat masyarakat luas, bisa dengan menikmati berbagai karya seni dalam bentuk apapun, datang ke konser, atau sekedar dengerin lagu di platform digital dan radio," ungkap Juicy Luicy.



Simak Video "Aksi Musisi Tanah Air Semarakkan Jakarnaval 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT