ADVERTISEMENT

Juicy Luicy Kaget Fans Banyak yang Nyanyikan Lagu Barunya

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 14:46 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Akhir pekan lalu, tepatnya pada 14 Mei 2022, Juicy Luicy kebagian untuk mencicipi panggung Balkon Jazz 2022. Gelaran itu berlangsung di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Meski hujan sempat mengguyur venue, tapi Juicy Luicy seakan tidak mau setengah-setengah memberikan penampilan maksimal.

Denis Legia, gitaris Juicy Luicy, memuji konsep festival musik tersebut. Kawasan asri di antara sawah di Desa Energi PGN tersebut memberikan pengalaman manggung berbeda.

Sedangkan Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy, mengaku takjub dengan penonton yang datang. Ternyata banyak di antara penonton itu adalah pendengar dari bandnya.

Bahkan, lagu baru Juicy Luicy yang berjudul Tampar juga dinyanyikan penonton. Hal itu benar-benar di luar ekspektasinya.

Tampar berkisah mengenai orang yang harusnya sadar jika mereka menyukai sosok yang sudah memiliki kekasih.

"Tampar seakan menyuarakan semua orang yang masih ngarep atau berharap mendapatkan cinta dia yang sudah memiliki pasangan," ungkap Julian Kaisar saat virtual press conference via Zoom.

"Kekecewaan pun akhirnya muncul karena memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah memiliki. Karena yang namanya perasaan, terkadang tidak bisa ditahan dan dipungkiri," lanjutnya.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT