ADVERTISEMENT

Balkonjazz 2022 'Panas', Raissa Anggiani hingga Adhitia Sofyan Tampil Memukau

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 19:04 WIB
Balkonjazz Festival 2022
Foto: Raissa Anggiani (dok. Prih Prawesti/detikcom)
Jakarta -

Gelaran Balkonjazz Festival 2022 sudah dimulai. Beberapa penampil seperti Megantoro, Coldiac lebih dulu menyapa penonton yang hadir pada Sabtu (14/5/2022) di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Nggak cuma itu aja, di sesi berikutnya ada Raissa Anggiani dan Adhitia Sofyan yang juga tampil dalam gelaran tersebut. Beberapa lagu dibawakan dalam kesempatan kali ini. Seperti Raissa Anggiani yang sempat mengatakan ini adalah gelaran pertama di panggung besar.

Meski suasana di venue terasa sangat adem dan semakin asyik, tapi penggunjung yang datang ke gelaran acara ini semakin banyak. Antusias pengunjung semakin sore terlihat memadati tempat acara berlangsung. Mereka semua bersemangat dan senang karena bisa kembali menyaksikan festival musik secara langsung. Suasana di lokasi 'memanas' karena lagu-lagu yang dibawakan bikin penonton nyanyi bareng.

"Terima kasih ya sudah datang hari ini. Hari ini akan membawakan beberapa lagi albumku. Bawakan cerita dari lagu-lagu aku," ungkap Raissa saat berada di atas panggung.

Dalam kesempatan kali ini, Raissa membawakan lagu yang baru yang akan dirilis pada Juni 2022. Beberapa lagu yang dibawakan dalam kesempatan ini adalah Satu Tuju, Losing Us, If u could see me cryin' in my room, Aku Kamu Yang lain dan Kau Rumahku.

Untuk Adhitia Sofyan juga ada beberapa lagu yang dibawakan dalam kesempatan kali ini. Forget Jakarta, Blue Sky Collapse, 8 Tahun, Jarak, Adelaide Sky dan Sesuatu di Jogja.

Penonton bersorak saat Adhitia Sofyan menyapa. Mereka bersemangat dengan dan semakin nyanyi bareng saat lagu Sesuatu di Jogja dibawakan.

"Kalian semuanya nyanyi ya," ungkap Adhitia Sofyan.

Seketika penonton langsung bernyanyi bersama.

"Uh lagi ya," tutur Adhitia Sofyan lagi.

Untuk penampil berikutnya akan ada Dere, Pamungkas, Kahitna, Rendy Pandugo dan Juicy Luicy.



Simak Video "Inul Daratista Akui Terkejut dengan Kasus KDRT Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT