Kegembiraan Raissa Anggiani Bakal Tampil di Balkonjazz 2022

ADVERTISEMENT

Kegembiraan Raissa Anggiani Bakal Tampil di Balkonjazz 2022

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 11:27 WIB
Raissa Anggiani
Foto: Raissa Anggiani (dok. Prih Prawesti/detikcom)
Jakarta -

Salah satu pengisi acara yang bakal meriahkan Balkonjazz Festival 2022 adalah Raissa Anggiani. Pelantun lagu Kau Rumahku ini untuk pertama kalinya tampil di panggung besar.

Raissa Anggiani adalah musisi muda berbakat yang karya-karyanya tidak usah diragukan lagi. Beberapa lagunya sudah wara-wiri di radio dan platform digital.

Tapi sayang saat muncul, Raissa Anggiani dihadapkan oleh Pandemi Corona yang menimpa bumi. Indonesia juga menjadi salah satu negara yang ikut merasakan dampak virus tersebut.

"Aku senang sekali, ini main acara pertama aku. Kemarin kan belum bisa merasakan panggung besar, karena Corona cuma bisa main di gigs kecil dan terbatas," jelas Raissa Anggiani saat ditemui di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (13/5/2022) malam.

Raissa Anggiani mengaku kaget dengan konsep yang diperlihatkan di Balkonjazz. Saat pertama kali ditawarkan, Raissa mengaku langsung mengiyakan.

"Dari awal itu, first impression sudah ngeliat kalau Balkonjazz Festival ini konsepnya berbeda. Konsepnya alami dan terbuka," tutur Raissa Anggania.

Lantas akan ada beberapa lagu yang akan dibawakan Raissa? Beberapa lagu unggulan Raissa Anggiani disebut akan didengarkan di festival ini.

"Tapi besok bakal bawain satu lagu yang belum dirilis sih. Rencananya bakal rilis Juni nanti. Semoga penonton suka," ungkap Raissa.

Tentunya bukan hanya Raissa Anggiani yang bakal menghibur semua penonton yang hadir pada Sabtu, 14 Mei 2022. Tapi ada beberapa musisi Indonesia yang bakal menghibur.

Kahitna, Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Dere, Juicy Luicy, Coldiac dan Megantoro yang bakal meriahkan Balkonjazz Festival 2022.

Balkonjazz Festival 2022 akan hadir di venue Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Bakkar Wibowo, founder Balkonjazz Festival sekaligus promotor dari Sinergi Live, menjelaskan ikhtiar mulia dari hadirnya festival ini untuk mendukung tumbuhnya geliat ekonomi masyarakat lokal melalui pertunjukkan hiburan. Ia merasa keterlibatan dan partisipasi masyarakat lokal menjadi sangat perlu dilibatkan.

"Artinya kebahagiaan yang didapat dari para pengunjung dan penonton festival itu juga menjadi bagian yang terintegrasi dengan kebahagiaan yang diraih oleh masyarakat lokal," kata Bakkar.

Bakkar mengatakan dalam sejumlah festival di berbagai tempat dan negara, peran serta masyarakat lokal itu selalu dilibatkan. Dalam hal ini, kata dia, Balkonjazz Festival melihat penguatan usaha ekonomi masyarakat lokal bukan lagi menjadi semacam jargon.



Simak Video "Roro Fitria Blak-blakan soal Video Porno Andri Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT