DJ Yasmin dan RAN Meriahkan Pembukaan Restoran di PIK

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 20:15 WIB
DJ Yasmin diserbu pengunjung saat tampil di Pavvo.
Foto: dok. Instagram DJ Yasmin
Jakarta -

Semua orang sedang haus hiburan setelah dua tahun libur dengan kegiatan-kegiatan seperti menonton konser. Kini pandemi COVID-19 memang masih terjadi namun sederet kebijakan dan kelonggaran mulai dilakukan termasuk gelaran acara musik. Di grand opening Pavvo Kitchen, Bar, & Lounge di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, belum lama ini, hadir RAN dan DJ Yasmin sebagai pentolan.

Histeria pengunjung sangat terasa ketika RAN dan DJ Yasmin mulai tampil. Membawakan lagu-lagu andalan mereka, penonton yang sudah lama tak menghadiri dan merasakan langsung sensasi live music di sebuah kafe pun merasa terobati dengan penampilan mereka.

Pavvo berada di gedung dua lantai yang memiliki fasilitas hiburn lengkap. Setiap harinya ada penampilan band dan DJ di lantai satu gedung ini. Khusus di ruangan lantai dua, setiap hari ada DJ Show sebagai bagian dari club & lounge dari Pavvo.

RAN menyanyikan hits single mereka ditemani para penonton yang riuh dengan makanan dan minuman yang mereka nikmati. Pavvo menyuguhkan aneka minuman lengkap dari Indonesia maupun Barat. Deretan makanan pun sudah siap dicicipi dari tempat ini bersama dengan sajian musik yang berbeda setiap harinya.

Yang paling unik dari Pavvo adalah konsep interiornya. Sarang dan kandang burung tampak menggantung serta banyak daun-daun artifisial yang menjadi hiasan di lokasi ini. Sentuhan warna hijau pun terlihat dominan. Konsep tersebut disesuaikan dengan nama Pavvo yang merupakan bahasa Latin dari burung merak.

"Konsep memang kami lebih mengarah ke sentuhan fairy tale karena Pavvo ingin memberikan warna baru di dunia hiburan. Kami memang Kurang lengkap rasanya kalau kami hadirkan burung Merak tapi tidak beserta habitatnya," kata Andy Boy Julian, Direktur Pavvo yang mengelola Pavvo bersama tiga orang partner yakni, Jenny, Dona dan Willy.

DJ Yasmin diserbu pengunjung saat tampil di Pavvo.DJ Yasmin diserbu pengunjung saat tampil di Pavvo. Foto: dok. Instagram DJ Yasmin

RAN belum lama ini menggebrak panggung Java Jazz Festival 2022 setelah sekian lama absen tampil di panggung offline. Sementara itu DJ Yasmin tetap dengan kegiatan manggung sepanjang pandemi meski harus dilakukan secara virtual.

Tak heran apabila penampilan kedua nama besar di dunia musik Tanah Air ini amat dinantikan oleh penggemarnya. Terutama di lokasi yang nyaman, unik, dan bisa sambil menikmati sajian makanan dan minuman nikmat seperti Pavvo.

(aay/mau)