ADVERTISEMENT

Fun Fact: Stephanie Poetri Takut Nyanyi di Panggung Gegara Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 18:52 WIB
stephanie poetri
Foto: Instagram @stephaniepoetri
Jakarta -

Musisi musa Stephanie Poetri rupanya memiliki ketakutan yang unik. Ia mengaku sangat takut ketika harus bernyanyi di panggung dan dilihat banyak orang.

Bagi Stephanie Poetri hal itu sangatlah seram untuknya. Ia bahkan sangat grogi dan khawatir dengan penampilannya di panggung.

Hal itu diungkapkan Stephanie Poetri kepada detikcom saat wawancara virtual, Kamis (2/6/2022).

"Aku juga dari dulu untuk nyanyi di panggung selalu deg-degan banget, yang kayak sampai kadang terlalu serem gitu buat aku, nggak tau kenapa," ujar Stephanie Poetri.

Meski begitu Stephanie Poetri tetap harus bernyanyi di panggung dan bertemu ribuan orang yang menontonnya.

Bukan lari dari tanggung jawabnya, Stephanie Poetri pun akhirnya mendapat cara untuk menghilangkan rasa khawatirnya di panggung.

Putri Titi DJ itu mengaku lebih merasa senang dan tenang di panggung ketika ia bisa mengajak penonton untuk berkomunikasi. Ia merasa hal itu lebih dapat membangun kenyamanan untuknya ketika bernyanyi.

"Menurut aku, pas keluar aku lanjutin (rasa takutnya) aja ujung-ujungnya aku senang. Tapi kalau yang bikin aku senang itu kalau aku bisa bicara sama penonton. Kalau langsung nyanyi gitu itu kayak nggak ada komunikasi sama penonton, nggak intimated gitu, nggak enak. Kayaknya harus ngobrol gitu, nah aku senang," jelas Stephanie Poetri.

"Ya aku juga masih cari cara untuk bisa perform dengan style aku," lanjutnya.

Karena ketakutannya manggung dan dilihat banyak orang, Stephanie Poetri justru lebih nyaman berada di belakang panggung. Maka dari itu untuk sekarang ia lebih memilih membuatkan lagu untuk penyanyi lain.

Untuk hal ini Stephanie Poetri masih menjalani proses belajar. Namun lagu-lagu yang telah diciptakan Stephanie Poetri pun sudah banyak.

"Ya mungkin aku ngerasa kalau bikin lagu dan direkam gitu senang, soalnya bisa ngebantu orang lain untuk mengeluarkan musik dan bisa keluarin isi hati mereka," tutur Stephanie Poetri.

"Tapi aku mungkin di masa depan bisa cari cara tengah-tengahnya, dimana aku bisa jadi penyanyi tapi bisa fokus untuk jadi penulis juga gitu," jelasnya.



Simak Video "Agnez Mo Kembali Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT