Titi DJ Lebih Bangga Dikenal Ibunda Stephanie Poetri

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 12:35 WIB
Titi DJ dan Ashanty saat ditemui di acara di Grand Sahid.
Titi DJ bangga dikenal ibu Stephanie Poetri Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Stephanie Poetri, memilih tinggal terpisah jarak dan benua dengan Titi DJ untuk meniti karier. Titi DJ mengatakan itu memang jadi pilihan putri bungsunya itu.

Sudah berbulan-bulan tak bertemu karena Stephanie Poetri di Amerika, Titi DJ tak menampik sangat merindukannya. Titi DJ membenarkan alasan sang anak tinggal sendiri di Amerika karena ingin mandiri dan berhasil tanpa embel-embel nama besar Titi DJ yang dikenal sebagai diva di Indonesia.

"Dia yang pengin di sana. Dia juga itu sebagai pembuktian ternyata aku berhasil tanpa nama besar Titi DJ. Karena siapa yang tahu Titi Dj di Amerika? Nggak ada," cerita Titi DJ saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Bahkan kini, Titi DJ lebih senang dikenal atau disapa sebagai ibunda Stephanie Poetri. Sapaan itu justru membuat Titi DJ merasa bangga.

"Iya betul (sekarang disapanya 'Ibunya Stephanie'). Jadi kalau jalan-jalan ibu sama anaknya, ketemu di jalan, 'Hai Titi Dj,' anaknya tuh yang nggak semangat. Siapa sih nih Mama semangat banget," ceritanya.

"Tapi kalau, 'Ini ibunya Stephanie Poetri?' Hah... gitu langsung. Senanglah rasanya," aku Titi DJ.

Dia bahkan tak merasa nama Stephanie Poetri yang kian populer menjadi saingan. Titi DJ justru merasa mendapat motivasi untuk terus berkarya.

Kerinduan Titi DJ dengan Stephanie Poetri sangat terlihat ketika video dirinya mencium layar televisi yang menayangkan penampilan sang anak di panggung Head The Clouds Festival. Videonya viral dan mencuri perhatian, Titi DJ justru mengeluarkan celetukan yang mengundang tawa.

"Menyesal aku pakai daster, menyesal aku tidak dandan, menyesal aku tidak keramas karena lepek banget. Kalau tahu akan ditayangin di mana-mana, kan langsung bulu matanya (pakai yang cetar)," ucap Titi DJ berseloroh.



Simak Video "Titi DJ Lega Bisa Vaksinasi Dosis Pertama Meski Idap Autoimun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)