5 Bulan Tak Ketemu Stephanie Poetri, Titi DJ Peluk dan Cium TV

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 09:35 WIB
Titi DJ dan Ashanty saat ditemui di acara di Grand Sahid.
Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Titi DJ sudah lama tidak bertemu anaknya, Stephanie Poetri. Titi DJ pun hanya bisa berkomunikasi melalui gawai dengan Stephanie Poetri.

Titi DJ mengaku sangat rindu dengan putrinya tersebut. Namun apa daya, jarak memisahkan mereka berdua.

"Ya kangen lah banget. Tapi saya yakin dia di sana sibuk dengan pekerjaannya, dihandle oleh orang-orang yang dipercaya lah," kata Titi DJ saat ditemui di Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Oh iya pasti (kontakan terus)," sambungnya.

Namun perasaan rindu itu sedikit terobati ketika Stephanie Poetri tampil di panggung Head The Clouds Festival. Titi DJ bisa menyaksikan anaknya tersebut di layar kaca televisi.

Titi DJ mengaku bangga dengan Stephanie Poetri. Ia rela bangun pagi demi bisa menyaksikan anaknya manggung walau hanya lewat TV.

"Iya waktu Meni (panggilan Stephanie Poetri) tampil di Head In The Clouds Festival tuh di sana kan sore di sini pagi, jadi sengaja bangun pagi-pagi supaya bisa nonton dia," imbuh Titi DJ.

Momen bahagia itu juga dibagikan Titi DJ di akun media sosial Instagramnya. Ia sampai memeluk dan mencium TV yang berada di rumahnya tersebut.

"Aduh terharu, bangga, kangen rindu jadi satu ya hanya bisa ciumin layar TV aja, peluk supaya bisa rasanya dekat gitu," papa Titi DJ sambil tertawa.

Sebelum tampil pun, Stephanie Poetri sempat menghubungi Titi DJ untuk minta doa. Sang Diva pun dengan tulus mendoakan anaknya tersebut yang sedang meniti karier di Amerika Serikat.

"Iya ikut bangga lah sebagai ibunya ya. Karena berhasil meraih. Sebenarnya belum cukup berhasil cuma sudah bisa meniti ke arah sana. Jadi dia sedang meniti kariernya, sedang mewujudkan mimpi-mimpinya," ungkap Titi DJ.

"Dia cuma bilang, 'Ma wish me luck.' gitu," tukas Titi DJ.



Simak Video "Titi DJ Lega Bisa Vaksinasi Dosis Pertama Meski Idap Autoimun"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)