Tertantang! Titi DJ Mau Bikin Lagu Berjudul Tulus

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 13:40 WIB
Titi Dj
Foto: Instagram @ti2dj
Jakarta -

Titi DJ dalam unggahannya di Instagram mengaku akan membuat lagu berjudul Tulus.

Bukan tanpa alasan, sang diva ingin membuat lagu itu karena kini nama musisi Tulus tengah jadi buah bibir publik. Hal itu tentunya karena lagu Hati-Hati di Jalan milik Tulus sedang marak didengarkan orang banyak.

"Oke fix, gua bikin lagu judulnya Tulus," ujar Titi DJ dalam unggahannya di Instagram, dikutip detikcom, Senin (14/3/2022).

Tentunya, keinginan Titi DJ itu juga didukung penuh oleh netizen. Terutama salah seorang netizen bernama @fxmario.

Netizen tersebut tampak sangat menunggu karya Titi DJ itu. Bahkan netizen itu berseloroh, Titi DJ tak boleh kalah pamor dengan Tulus kali ini.

"Ayo Mbak Titi DJ. Jangan mau kalah. Bikin lagi judulnya Tulus," ujar @fxmario di Twitter.

Sebagai tambahan informasi, nama Titi DJ adalah candaan berupa 'Hati-Hati di Jalan'. Sama seperti judul lagu Tulus yang saat ini viral.

Karena hal itu, Titi DJ akhirnya ingin membuat lagi berjudul Tulus.

Lebih lanjut, lagu Hati-Hati di Jalan pun menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang berhasil masuk tangga musik Top 50 Spotify Global pada tahun ini.

Sebagai tambahan informasi, album Manusia milik Tulus rilis pada 2 Maret 2022, melibatkan produser Ari Renaldi. Tentunya Ari Renaldi mendapat amanah langsung oleh Tulus sebagai pengarah musiknya.

Diketahui, hal itu menjadi bagian dari perayaan Tulus dalam satu dekadenya ini. Ia banyak melibatkan kolaborator terkenal.

Maka dari itu, Tulus pun menamai albumnya dengan kata Manusia. Dalam proyeknya ini Titi Dj ingin mewujudkan representasi ragam dinamika rada dari manusia yang beragam.



Simak Video "Titi DJ Bikin Lagu Balasan 'Hati-Hati di Jalan', Judulnya 'To Lose'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)