Titi DJ Meriahkan Gelaran AAMA 2021

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 16:25 WIB
Titi DJ
Titi DJ mengisi acara AAMA 2021. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Titi DJ yang sudah kembali bekerja meski Pandemi Corona belum selesai. Titi DJ terlihat memeriahkan acara Arman Armano Makeup Awards.

Gelaran acara yang berlangsung di Grand Ballroom Sasana Kriya TMII, Jakarta Timur ini berlangsung meriah. Titi DJ pun tampil dengan menawan saat gelaran acara ini.

Titi DJ juga mengatakan sangat senang bisa terlihat dalam acara ini. Acara yang digelar ini diikuti 1.000 peserta ini tentunya digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Senang sekali bisa terlibat di acara ini, semoga sukses ya kedepannya," ujar Titi DJ.

Arman Armano juga mengaku senang karena gelaran ini berhasil digelar dengan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Titi DJGelaran AAMA 202. Foto: dokumen pribadi

"AAMA 2021 ini diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta dari seluruh Indonesia, yang kemudian setelah melalui proses penyaringan secara online, ditetapkan 92 finalis untuk berkompetisi secara langsung di Grand Final," ujar Arman Armano.

Dewan juri acara kompetisi makeup bergengsi di Indonesia pun ada beberapa orang. Di antaranya Irwan Riady, Anpa Suha, Dewi Tian sampai Tasya Farasya menjadi juri dalam kesempatan kali ini.

Lantas bagaimana dengan hadiah yang diterima oleh pemenang? Arman Armano mengatakan jumlah hadiah yang diterima mencapai Rp 500 juta.

"Selain trophy dan uang cash ratusan juta, berlian, wedding dress, perlengkapan makeup dan berbagai hadiah dari sponsor, para finalis juga mendapatkan beasiswa belajar di Arman Armano Academy," ungkap Arman Armano lagi.

Kegiatan ini sebelumnya pernah juga digelar pada 2019. Karena Pandemi Corona, baru sekarang acara ini digelar lagi.

Arman Armano memiliki harapan setelah acara ini digelar.

"Saya ingin menjembatani para pekerja makeup artis dengan banyak orang lewat adanya event seperti ini. Ini agar profesi makeup artis bisa lebih maju kedepannya," pungkas Arman Armano.



Simak Video "Titi DJ Lega Bisa Vaksinasi Dosis Pertama Meski Idap Autoimun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)