Jumat Berkah! Nola B3 Lahirkan Anak Keempat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 15:49 WIB
Nola
Nola B3 melahirkan anak keempat. Foto: dok. Trinity Optima Production/ Nola
Jakarta -

Di hari ini tidak hanya Nagita Slavina yang melahirkan. Tapi juga ada Nola B3 melahirkan anak keempat. Hal tersebut disampaikan Nola B3 dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Nola memberikan pengumuman mengenai kelahiran anak keempatnya itu. Ia pun bersyukur anaknya dan dirinya dalam keadaan sehat.

Nola B3 juga menuliskan nama anak keempatnya itu. Aladya Odetta Nakeya Ayu adalah nama anak keempat Nola B3 dan Baldy Mulya Putra.

"Assalamualaikum wr wb Alhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami.. "Aladya Odetta Nakeya Ayu" 26 November 2021 pukul 08.42 wib Anggota baru dari @thebaldys," tulisnya dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Insyaa Allah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami Terimakasih untuk semua yang selama ini mendoakan #Nakeya dari awal kehamilan sampai saat persalinan.tunggu ya cerita bahagia kami tentang proses melahirkan #Nakeya hari ini," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak doa dan ucapan selamat dari sahabat dan juga netizen.

"Alhamdulillah.... Baby Nakeya sayaaaang... selamat datang sayaaaang... gak sabar mama iya mau ketemu Selamat yaaa Papa @baldynola & mama @riafinola , kaka @naura.ayu @bevan.putera @ney_neo #theBaldy," tutur Cynthia Lamusu.

"Eeeeeh temennya numa udah lahiiiiir!!! Selamat datang di dunia anak cantiiiik!!! Nanti kita playdate yaaaa," beber Mona Ratuliu.

"Congrats mbak nolaa!! Pantesan tadi aku kyknya liat anak2 mbak nola pd bawa bunga di lobby RS hihihi semoga baby Nakeya sehat dan mbak Nola cepat pulih," beber Zivanna Letisha Siregar.

"Alhamdulillaah!! Selamaaat mbaaaa, selamat datang baby Nakeya sehat dan bahagia selalu yaaaaa," lanjut akun Diana Ayu.

Sebelumnya, Nola B3 dan Baldy Mulya Putra sudah memiliki tiga orang anak.



Simak Video "Menginjak Usia 43 Tahun, Nola B3 Hamil Anak Keempat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)