Nola B3 Hamil Anak Keempat di Usia 43 Tahun, Sempat Tenangkan Diri 2 Hari

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 10:45 WIB
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini disampaikan salah satu personel B3, Nola. Di usianya yang menginjak 43 tahun, Nola kembali dipercaya untuk mengandung anak keempatnya.

Hal tersebut disampaikan Nola B3 dalam Instagram miliknya. Dalam keterangannya, Nola mengatakan jika sudah berusaha sebaik mungkin selama 12 tahun agar tidak hamil lagi.

"Ngga pernah ngebayangin kalo memasuki usia 43 tahun di kasih kepercayaan lagi sama ALLAH SWT untuk mengandung anak ke 4, walau kami sudah menjaga sedemikian rupa selama 12 tahun ini aman aman aja,Tapi ini sudah jadi ketentuan dari NYA yang akan kami jaga dan rawat sebaik baiknya," ungkap Nola B3 dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Nola B3 mengatakan jika di kehamilannya yang sekarang sama sekali tidak merasakan mual ataupun pusing. Sampai akhirnya, Nola merasakan keanehan jelang Lebaran tiba. Ia curiga mengapa tidak datang menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Awal kehamilan ini sama sekali ngga ngerasain mual,pusing, ngidam,dll Tetap berkegiatan,hobby beberes rumah.. malah shooting serial musikal #sitinurbaya dengan sangat happy dan menjalankan puasa seperti biasa. Sampai akhirnya curiga udah mau lebaran kok ngga datang bulan??" tuturnya.

[Gambas:Instagram]



Nola langsung iseng membeli tes kehamilan. Dan hasilnya adalah dirinya diketahui mengandung anak keempat. Perasaannya pun campur aduk dan bingung apa yang harus dilakukan. Bahkan Nola sempat menyembunyikan kabar bahagia ini selama dua hari.

"Iseng diem2 beli test pack dan begitu liat hasil nya tangan ini langsung gemeter.. perasaan campur aduk, bingung gimana mau kasih tau suami dan anak2 karna kaget banget! Coba tenangin diri sendiri 2 hari sebelum kasih tau anak2 dan suami," jelasnya lagi.

Nola pun mengungkapkan reaksi anak dan suaminya saat diberitahu kabar bahagia ini. Ketiga anaknya begitu senang dan menangis bahagia. Lantas bagaimana dengan sang suami?

Begitu mereka tau.. anak2 langsung nangis teriak happy.. sementara papa nya?? Terdiam dan membisu! sampe tidur punggungin istri nya lho..!! diem bengong nya tuh sampe hari berikut nya. Karna dia sangat khawatir dengan segala resiko," bebernya lagi.

Beberapa hari setelahnya, Nola dan suaminya mendatangi rumah sakit untuk mengecek kandungannya. Bersyukur kandungan janin tersebut terdengar detak jantungnya.

"2 hari setelah kasih tau suami!dan anak2.. kami ke Dr Musa @dokmus183 untuk check kandungan. Alhamdulilllah menurut dokter dan hasil USG kondisi Janin baik dan sudah ada detak jantung nya, Disitulah suami @baldynola baru tenang," tuturnya.

(wes/dar)