Anindya Bakrie Minta Maaf untuk Nia Ramadhani dan Ardi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 08:40 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena narkoba. Foto: Instagram
Jakarta -

Ini masih tentang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sebagai kakak, Anindya Bakrie meminta maaf kepada masyarakat luas atas apa yang dilakukan kedua adiknya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Pernyataan itu disampaikan Anindya Bakrie lewat Instagram miliknya. Ia pun menuliskan hal tersebut dalam Instagram miliknya. Tak hanya meminta maaf, Anindya Bakrie juga meminta kepada masyarakat agar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa diberikan kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," tulis Andinya Bakrie dalam Instagram miliknya.

"Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," sambungnya.

Anindya Bakrie juga sangat sadar jika banyak sekali masyarakat yang sangat sayang dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ia pun berterima kasih karena banyak orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

[Gambas:Instagram]



"Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak," bebernya lagi.

"Selama ini Ardi dan Nia lah yang selalu membantu dan menyemangati saya di saat-saat yang sulit. Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama. Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," jelasnya.

Tak hanya itu menurut Anindya Bakrie, mengatakan jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah meminta maaf atas perbuatan yang sudah dilakukannya.

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie. Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat. Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," terangnya.



Simak Video "Netizen Pertanyakan Keberadaan Nia Ramadhani, Polisi: Lagi Cek Rambut"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)