ADVERTISEMENT

Double Happiness! Konser 88rising Hadirkan Jackson Wang hingga MINO

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 16:40 WIB
Double Happiness, konser 88rising digelar online 4 Februari 2022.
(Foto: dok. 88rising) Konser Double Happiness ini merupakan sebuah gelaran digital yang akan disiarkan secara streaming lewat Facebook dan YouTube akhir pekan ini.
Jakarta -

88rising punya cara buat merayakan Tahun Baru Imlek 2022. Mereka bakal menggelar konser bertajuk Double Happiness yang akan bertabur penyanyi Asia. Di antara daftar penampil akan ada Stephanie Poetri dari Indonesia, Jackson Wang dari Hong Kong, hingga MINO dari Korea Selatan.

Konser Double Happiness ini merupakan sebuah gelaran digital yang akan disiarkan secara streaming lewat Facebook dan YouTube. Rencananya konser ini bakal ditayangkan pada Jumat (4/2/2022), pukul 7 malam waktu setempat atau Sabtu (5/2/2022) pukul 10.00 WIB.

Selain tiga nama yang sudah disebutkan sebelumnya, Double Happiness akan dihadiri juga oleh Woosung, Audrey Nuna, Warren Hue, Seori, MILLI, Adawa, Alex Porat, Mỹ Anh, Shayiting EL, Youngohm, dan Yuzhen. Dijanjikan oleh 88rising, semua penampilan dalam konser ini akan jadi sebuah sajian yang sangat istimewa.

"Sebuah penampilan utama yang spesial dari Jackson Wang akan dipersembahkan oleh partner kami Hennesey X.O. Disiarkan langsung dari kota-kota di seluruh dunia!" tulis 88rising dalam keterangan resmi yang diterima detikcom.

88rising sebelumnya sukses dengan brand Head In The Clouds dan kini mereka menghadirkan Double Happiness sebagai sebuah perayaan dengan sajian musik yang tak kalah seru. Sepanjang konser ini akan dibuka donasi yang semua dananya akan ditujukan ke Asian Mental Health Collective, sebuah organisasi yang dibentuk buat mengkampanyekan kesehatan mental sebagai orang-orang Asia di Amerika.

Selain Head In The Clouds, 88rising juga sebelumnya telah sukses menggaet lebih dari 5 juta penonton buat Asia Rising Together yang digelar pula secara online. Sebuah event musik intim yang menghadirkan musisi dari Asia demi mendukung masyarakat anggota komunitas AAPI (Asian Americans and Pacific Islanders).

"Kesuksesan Asia Rising Together menyusul heboh Asia Rising Forever yang menjadi urutan pertama di trending topic Twitter dan disaksikan lebih dari 8,5 juta penonton di YouTube dan Twitter pada tahun 2020," terang 88rising.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT