ADVERTISEMENT

Momen Besar Hidup Ari Lasso Terjadi di Panggung Allo Bank Festival 2022

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 20:36 WIB
Ari Lasso tampil di panggung spesial Allo Bank Festival 2022. Aksinya ini merupakan kali pertama sejak rehat dari musik usai melawan kanker, Sabtu, 21/5/2022.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Penampilan pertama Ari Lasso usai melawan kanker, tercatat sendiri dalam sejarah kariernya. Dia pun berbagai sedikit di atas panggung tentang momen itu.

Bagi pelantun Hampa itu, perjalanannya itu menjadi fase baru lagi dalam hidupnya.

"Ini momen kehidupan saya yang ketiga. Dulu di masa remaja, saya juga sempat bikin kesalahan juga. Kanker, dan hidup saya sekarang. Ini juga sekaligus jadi fase terberat yang saya lewati," kata Ari Lasso di atas panggung Allo Bank Festival 2022 hari ke-2 di Istora Senayan, Sabtu (22/5/2022).

Berulang kali juga Ari Lasso mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena telah mengundangnya kembali ke atas panggung.

"Terima kasih Allo Bank telah mengundang saya untuk pertama kalinya setelah 10 bulan di atas tempat tidur doang," ucap Ari.

Dalam penampilannya, Ari Lasso menyanyikan Misteri Ilahi, Hampa dan Mengejar Matahari. Dia juga berduet dengan BCL untuk megahits Aku dan Dirimu.

Penonton bernyanyi sepenuh hati seolah-olah menjadi penyanyi latar. "Saya merinding berat," celetuknya lagi.

Bunga Citra Lestari sempat pula mengutarakan perasaannya bisa kembali melihat Ari Lasso bernyanyi di panggung. Bahkan dia sempat merasakan momen merinding juga saat Ari Lasso membawakan Hampa.

"Merinding di belakang panggung," kata BCL.

Ari Lasso juga merasakan energi yang luar biasa dari penonton Allo Bank Festival 2022 hari kedua di Istora Senayan. Di akhir penampilannya dia sempat memberi penghormatan kepada para pendengar musiknya.

"Hidup itu penuh kejutan, tapi semoga kejutannya indah-indah terus," kata Ari Lasso bijak.

(mif/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT