Allo Bank Festival 2022 Jadi Penampilan Pertama Ari Lasso usai Lawan Kanker

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 19:53 WIB
Allo Bank Festival 2022 Day 2
Foto: Iqbal/detikcom
Jakarta -

Sekitar delapan bulan lamanya Ari Lasso melawan kanker limfoma langka. Selama itu juga, ditambah dua tahun pandemi, Ari Lasso benar-benar rehat dari beraksi di atas panggung.

Malam ini Sabtu (21/5/2022), pada gelaran Allo Bank Festival 2022 hari ke-2, untuk pertama kalinya dia tampil lagi. Penampilannya boleh berbeda karena pendek rambutnya, tapi soal suara, dia masih sama dan prima adanya.

Lagi Misteri Ilahi dipilih Ari Lasso sebagai tanda kembali. Pilihan yang tepat dengan lirik-lirik penuh makna untuk menggambarkan pertempurannya dengan sel ganas tersebut. Tanpa tahu apa yang akan terjadi, karena semuanya memang misteri dari Sang Pencipta.

"Aku masih di sini, mendekap hampa di hati," begitu bunyi lirik pembukanya.

"Segala yang terjadi dalam hidupku ini. Adalah sebuah misteri Ilahi. Perihnya cobaan hanya ujian kehidupan," nyanyi Ari Lasso pada reff yang tentu saja disambut meriah oleh puluhan ribu penonton Istora Senayan, Jakarta.

Ari Lasso tidak tampil sendiri. Dia naik panggung berduet dengan Fadly dari Padi Reborn.

"Malam ini, saya tidak bisa berkata-kata selain bersyukur saya bisa manggung lagi. Tentunya berkat doa dari kalian semua," Ari Lasso menyapa penonton.

"Mari kita rayakan kemenangan ini, dengan cara semua tangan diangkat ke atas," pintanya. Jadilah tangan mengudara mengikuti musik. Ari Lasso bergantian menyanyikan bait demi bait dengan penonton.

Selain Ari Lasso, tampil juga di atas panggung utama/indoor Allo Bank Festival 2022 hari ke-2 di Padi Reborn. Grup kawakan itu menyumbangkan dua lagu, Sobat dan Kasih Tak Sampai yang merdu sampai ke kalbu.

Di panggung keduanya, Ari Lasso kembali membawa penonton hanyut dengan lantunan lagu legendarisnya. Ari Lasso membawakan lagu Hampa yang langsung disambut dengan sing along oleh penonton yang hadir di Istora Senayan.

Karena Reveluv sudah siap dengan lightstick, tidak ada salahnya mengiringi Kasih Tak Sampai dengan cahaya-cahaya itu. Membuat suasana makin syahdu.

Allo Bank Festival 2022 hari kedua masih berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini didukung oleh Popmie, Indomilk, Chitato, Grab, Indihome, Pintu, Yamaha, Prima, InvestasiKu, Pluang, OPPO Reno7 Series dan Good Time.

(mif/aay)