Dukung Travis Scott, Kylie Jenner Pakai Naked Dress dan Ajak Stormi

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 09:18 WIB
US socialite Kylie Jenner and partner US rapper Travis Scott attend the 2022 Billboard Music Awards at the MGM Grand Garden Arena in Las Vegas, Nevada, May 15, 2022. (Photo by Maria Alejandra CARDONA / AFP) (Photo by MARIA ALEJANDRA CARDONA/AFP via Getty Images)
Kylie Jenner dan Travis Scott saat hadiri Billboard Music Awards 2022. AFP via Getty Images/MARIA ALEJANDRA CARDONA
Jakarta -

Kylie Jenner dan Travis Scott tidak sering tampil bersama di acara red carpet sebuah acara, tetapi untuk Billboard Music Awards pada Senin (16/5) di Las Vegas, pasangan tersebut membuat pengecualian.

Kylie Jenner dan Travis Scott berpose mesra di karpet merah. Ini adalah karpet merah keduanya sejak dia menyambutnya dan anak kedua Scott bersama, bayi laki-laki pertama mereka yang nama barunya belum diumumkan ke publik. (Dia awalnya Wolf sebelum Jenner mengumumkan bahwa mereka mengubah nama karena tidak cocok untuknya.)

Kylie Jenner sempat hadir di Met Gala pada awal bulan ini. Namun Scott tidak hadir bersamanya. Malam ini menandai karpet merah pertama Jenner dan Scott bersama sejak kelahiran putra mereka.

Anak sulung pasangan itu, Stormi yang berusia 4 tahun, juga tampil di karpet merah Billboard Music Awards 2022 bersama mereka. Pada sebuah foto tampak Kylie Jenner memegang tangan Stormi saat mereka berjalan melewati fotografer.

Stormi mengenakan gaun putih satu bahu yang menggemaskan dan sepatu kets yang serasi. Kylie Jenner (semacam) memamerkan semuanya di karpet merah Billboard Music Awards 2022.

Milyuner muda itu memilih gaun Balmain lengan panjang yang memberikan ilusi tembus pandang untuk memamerkan lekuk tubuhnya yang terkenal - tetapi sebenarnya benar-benar tertutup.

Gaun ilusi optik yang sangat tren akhir-akhir ini yang juga sempat dikenakan oleh Bella Thorne dan Bella Hadid pada beberapa minggu lalu.

Sebelumnya Kylie Jenner membuka tentang perjuangan untuk merampingkan tubuhnya pasca-persalinannya. Ia mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan 27 kg dan hanya berusaha untuk menjadi sehat dan sabar.

Kylie Jenner hadir untuk mendukung Travis Scott - yang mengenakan setelan hijau sederhana dan T-shirt putih - di acara penghargaan tersebut di mana dia akan tampil di depan umum untuk kedua kalinya sejak tragedi meninggalnya 10 orang dan puluhan terluka di festival Astroworld-nya.



Simak Video "Film Encanto Sabet Piala Top Soundtrack di BBMAs 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)