Kylie Jenner Ngaku Diancam Blac Chyna

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 13:03 WIB
blac chyna
Unggahan Blac Chyna di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Dalam persidangan, Kylie Jenner membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia diancam oleh Blac Chyna. Bahkan model seksi tersebut juga mengatakan akan membunuh mantan kekasihnya, Rob Kardashian, lewat sebuah pesan teks.

Pemilik perusahaan kosmetik itu menjadi saksi dalam persidangan antara keluarga Kardashian dan Chyna pada akhir pekan kemarin. Ia bersaksi bahwa dirinya menyaksikan sang kakak tak lama setelah pertengkaran dengan Blac Chyna pada Desember 2016, di mana Chyna disebut-sebut mengeluarkan pistol dan mengancamnya.

"Ia (Rob) mengatakan, 'Ia (Chyna) akan membunuhku,'" ungkap Kylie.

"Aku pun menduga jika itu adalah sebuah kondisi yang mencekam. Aku ingat saat ia sangat marah saat menjelaskan apa yang terjadi," tambahnya.

Kylie pun menceritakan lagi bahwa sang kakak sedang bermain video gim saat Chyna tiba-tiba saja berdiri di belakangnya dan mencekiknya dengan kabel Iphone. Tak hanya itu saja, ia pun bersaksi bahwa Chyna telah mengirimkannya pesan-pesan mengancam.

"Ia mengirimkanku beberapa emoji iblis dan menuliskan, 'menghitung hari' untuk menghajarku," tuturnya.

Saat ditanyakan oleh kuasa hukum Chyna kenapa ia tak melaporkan hal itu ke polisi, Kylie pun menjawab tak menganggap ancaman tersebut sebagai hal yang serius saat itu.

Chyna sendiri juga merupakan mantan Tyga, rapper yang sempat dekat dengan Kylie Jenner. Adik Kim Kardashian itu pun mengaku mantan kekasihnya itu sempat bercerita soal sifat dan pribadi Chyna yang mengalami masalah dengan narkoba dan alkohol.

Bahkan ia mengaku pernah diceritakan Tyga sempat terlibat pertengkaran dengan Chyna hingga membuat lengan sang rapper terluka akibat sebuah pisau yang digunakan Blac Chyna.

Di awal persidangan, Kylie Jenner pun mengatakan begitu kesal dan kecewa saat mendengar kakaknya itu bertunangan dengan Blac Chyna.

"Aku sebenarnya bahagia saat mendengar kabar soal kakakku, tapi di waktu yang sama aku penasaran bagaimana hubungannya akan berjalan dengan Chyna. Aku ingin berdamai dengan Chyna. Aku bahkan menghabiskan banyak waktu dengan anaknya. Namun di luar semuanya, aku hanya ingin hubungannya dengan kakakku berjalan mulus," pungkasnya.

Lihat juga video 'Kylie Jenner Jadi Wanita dengan Followers Terbanyak di Instagram':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/mau)