Sketsa Klan Kardashian di Ruang Sidang Bikin Heboh Dunia Maya

ADVERTISEMENT

Sketsa Klan Kardashian di Ruang Sidang Bikin Heboh Dunia Maya

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 10:25 WIB
Sketsa Ruang Sidang Klan Kardashian
Foto: Istimewa
Jakarta -

Klan Kardashian selalu sukses membuat heboh industri hiburan Amerika Serikat dengan segala kontroversinya. Tapi kali ini bukan mengenai skandal video seks maupun drama rumah tangga Kim Kardashian yang tengah dibicarakan, tapi hal lainnya.

Sebuah sketsa yang menggambarkan keluarga Kardashian berada di dalam ruang sidang sedang menjadi pembicaraan di Twitter. Adalah ilustrator bernama Mona Shafer Edwards yang telah berkarya dengan banyak media memposting momen tersebut.

Sketsa itu diunggah di situs resminya. Momen itu berasal dari persidangan yang dipublikasikan secara besar-besaran pada 2017 yang diajukan oleh mantan istri Tyga, Blac Chyna, yang menuduh klan Kardashian dengan banyak gugatan.

Blac Chyna menggugat senilai Rp 1,5 triliun. Angka yang cukup fantastis yang pernah diberitakan dalam berbagai sidang di negeri Paman Sam tersebut.

Dalam sketsa yang dipublikasikan, penampilan keluarga Kardashian yang paling disorot. Ada Kim Kardashian bersama saudara perempuannya, Khloe dan Kylie, serta ibu mereka Kris Jenner.

Netizen mengomentari sketsa ruang sidang mereka yang terlihat berbeda dengan penampilan klan tersebut di masa kini.

"Sketsa pengadilan dari kasus Blac Chyna brutal," tulis seorang penggemar di linimasa Twitter.

"Kim pasti akan menuntut sang seniman gara-gara sketsa ini," ucap seorang pengguna lainnya.

"Seniman yang membuat sketsa ruang sidang ini jelas bukanlah penggemar dari klan Kardashian dan tidak pernah menonton serial televisinya. Lol," balas lainnya.

"Seharusnya sketsa ini membandingkan wajah para klan Kardashian yang dahulu dan terkini. Tentu saja banyak oplas," ujar netizen lainnya.

Menurut dokumen pengadilan, Blac Chyna yang bernama asli Angela White menuntut ganti rugi sebesar Rp 1,5 triliun atas kesulitan ekonomi di masa lalu dan masa depan. Kris, Kylie, Kim, dan Khloe ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus tersebut karena mereka menyebabkan serial televisi hits Rob and Chyna dibatalkan.

Sementara sang seniman di situs pribadinya disebut kerap membuat sketsa tentang drama ruang sidang hingga fashion. Gaya melukisnya menggunakan cat air yang menjadikan gambarnya menjadi elegan dan mengugah pencinta seni.



Simak Video "Kanye West Wajib Beri Nafkah Rp 3 Miliar ke Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT