Kim Kardashian Bohong soal Video Seks, Demi Rating Acara?

ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Bohong soal Video Seks, Demi Rating Acara?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 14:47 WIB
Kim Kardashian dan Ray J
Ray J dan Kim Kardashian. Dok. Ist
Jakarta -

Baru-baru ini heboh kabar soal video seks lainnya antara Kim Kardashian dan Ray J. Dalam acara reality show terbarunya itu, Kim pun mengaku tengah pusing dengan masalah tersebut dan meminta pertolongan pengacaranya.

Namun tampaknya hal tersebut hanyalah gimmick semata untuk menaikkan rating tayangan itu. Faktanya justru berbeda.

Mantan manajer Ray J, Wack 100, menuduh Kim Kardashian berbohong tentang dugaan rekaman seks kedua yang dibahas di tengah episode perdana "The Kardashians" di Hulu.

Dalam klip teaser yang dirilis minggu ini, pendiri Skims itu memberi tahu pengacaranya, Marty Singer, dalam percakapan yang direkam beberapa bulan lalu.

Ia meminta pada tim pengacaranya untuk mencegah peredaran video seks kedua yang menampilkan dirinya dengan Ray J. Ibu empat anak ini telah menggelontorkan ratusan ribu dolar untuk menyewa tim pengacara dalam upaya untuk menghentikan peredaran video tersebut.

"Langkahi dulu mayatku jika ini terjadi lagi. Saya tahu pengacara yang tepat kali ini dan saya tidak akan membiarkan ini terjadi pada saya lagi."

"Saya memiliki semua waktu, semua uang dan semua sumber daya untuk membakar semuanya," tuturnya.

Wack 100 yang sebelumnya mengaku dalam podcast pada September 2021 memiliki rekaman Kardashian dan Ray J yang lebih gamblang itu menanggapi cuplikan itu melalui Instagram pada hari Senin.

"Sial, sekarang aku bingung .. Pengacara pertama @kimkardashian mengatakan aku berbohong, ini tidak ada. Kedua, @kimkardashian mengatakan dia memblokir kami untuk merilisnya jadi sekarang kurasa dia mengakui dia & timnya telah berbohong," tulisnya.

Kim Kardashian memang selalu menyangkal ada rekaman kedua. Hal itu sempat disampaikan oleh juru bicara mantan istri Kanye West tersebut.

"Kim tetap teguh pada keyakinannya bahwa tidak ada rekaman kedua baru yang ada."

"Setelah 20 tahun, dia benar-benar ingin pindah dari bab ini (dan) fokus pada hal-hal positif yang terus dia lakukan sebagai seorang ibu, pengusaha dan advokat untuk reformasi keadilan," tulis pernyataan resminya.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT