Kim Kardashian Panik Video Seks Lainnya dengan Ray J Disebar

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 16:10 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian panik takut video seksnya dengan Ray J tersebar. Dok. Instagram/@kimkardashian
Jakarta -

Kebahagiaan Kim Kardashian dan Pete Davidson kini kembali terusik akibat masa lalunya. Bukan karena Kanye West seperti sebelum-sebelumnya, namun gegara mantannya yang lain yakni Ray J.

Pria yang pernah membuat heboh seluruh dunia karena menjual video seksnya dengan Kim Kardashian itu disebut-sebut tengah menjadi perhatian adik Kourtney Kardashian itu.

Kim Kardashian dilaporkan telah memanggil pengacaranya karena dia takut Ray J akan segera membocorkan rekaman seks lainnya. Dia ingin memastikan itu tidak terjadi lagi.

Bintang reality show itu tampil dalam sebuah video dengan mantan pacarnya, Ray J, yang muncul secara online ketika dia menjadi terkenal hampir 20 tahun yang lalu.

Dan menurut sebuah sumber, Kim khawatir rapper Ray J berencana menghasilkan jutaan dollar dengan membagikan rekaman intim lainnya kepada publik.

Ibu empat anak ini telah menggelontorkan ratusan ribu dolar untuk menyewa tim pengacara dalam upaya untuk menghentikannya. Kim, yang berpisah dari Kanye West tahun lalu, bertekad untuk melindungi keluarganya dengan segala cara.

"Kim tahu bahwa Ray J membuat rekaman lain dari mereka bersama. Beberapa rekaman akan sangat intim. Kim berkata pada pengacaranya, 'Langkahi mayatku dulu jika ia ingin melakukannya lagi,'" ungkap salah seorang sumber pada The Sun.

Hal ini pun cukup aneh mengingat Kim Kardashian pernah menegaskan bahwa tak ada lagi video seks lainnya bersama Ray J.

"Setelah melihat (berita), tak ada sama sekali adegan seks yang belum pernah dilihat. Hanya footage di pesawat dan perjalanan mereka ke Meksiko dan footage di sebuah kelab dan restoran dalam perjalanan yang sama," tulis pernyataan itu.

"Kim pun tetap percaya jika tak ada rekaman seks kedua atau yang baru. Setelah 20 tahun, ia sangat berharap bisa move on dari hal itu dan fokus untuk hal-hal positif yang bisa dilakukan sebagai seorang ibu, pengusaha, dan pengacara untuk reformasi keadilan," terangnya.

Kala itu, ia membantah pernyataan Kanye West yang mengaku bahwa dirinyalah yang menghentikan penyebaran video seks kedua antara Kim dan Ray J beberapa waktu lalu.

Kanye mengaku melakukan tindakan tersebut demi mantan istrinya itu, bahkan ia sampai menghampiri Ray J dan meminta rekaman itu. Pengakuan tersebut diungkapkannya dalam sebuah podcast bertajuk Hollywood Unlocked Podcast yang dipandu oleh Jason Lee.

"Aku pergi ke sana dan mengambil laptop dari Ray J, sendirian pada malam itu," tuturnya.

"Aku kemudian bertemu dengan pria itu lagi di bandara, matanya begitu merah, pulang dan mengantarkannya ke dia (Kim) pada pukul 08.00 pagi. Ia (Kim) menangis saat melihatnya. Kau tahu kenapa kenapa ia menangis saat melihat dirinya di laptop itu? Karena itu menggambarkan betapa besarnya ia dimanfaatkan kala itu," tambahnya.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)