Heboh Respons Ibu Pete Davidson soal Kim Kardashian Akan Hamil Cucunya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 17:03 WIB
Kim Kardashian pakai baju hijau dibilang mirip Hulk dan Kura-kura Ninja.
Penampilan Kim Kardashian yang sempat bikin heboh media sosiak. Dok. Twitter/@kimkardashian
Jakarta -

Kedekatan antara Kim Kardashian dan Pete Davidson tak pernah jauh dari sorotan publik. Keduanya hampir selalu menghabiskan waktu bersama setelah berciuman di sebuah acara yang disiarkan secara langsung itu.

Hubungan mereka sepertinya didukung oleh keluarga dari Pete Davidson seperti yang baru-baru ini ramai dibahas di media sosial.

Kala itu seorang netizen mengunggah foto paparazi yang mengabadikan Kim dan Pete yang tengah berjalan-jalan di Los Angeles.

"Ia (Kim) akan hamil anaknya (Pete) pada akhir tahun nanti," tulis netizen tersebut.

Ternyata unggahan itu dikomentari oleh ibunda Pete Davidson, Amy Waters Davidson.

"Yeyy," tulisnya.

Komentar itu pun menjadi heboh hingga membuat Amy memilih untuk menghapusnya. Namun sayangnya beberapa netizen sudah melakukan tangkapan layar dan mengunggahnya ulang.

Hingga saat ini pun beberapa media luar berusaha untuk menghubungi Amy atau pun pihak keluarga Pete Davidson atas komentar tersebut. Namun mereka memilih bungkam dan tidak meresponnya.

Sebelumnya Kim Kardashian juga buka-bukaan terkait kisah asmaranya dalam wawancara di Ellen DeGeneres Show pada Rabu (16/3), Kim mengungkapkan jika sebenarnya ia tak mau mengumumkan hubungan mereka ke publik. Setidaknya sebelum ia akhirnya memajang foto mereka di instagramnya.

"Saya kira itu tidak resmi sampai Anda memposting," canda Kardashian kepada Ellen DeGeneres.

"Saya memiliki foto-foto kami yang paling lucu dan saya seperti, 'Ya Tuhan, kami sangat imut.' Tapi kemudian saya seperti, 'Jangan (terlihat) putus asa. Jangan terlalu banyak memposting, perlihatkan saja sekilas,' Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, sepertinya saya sudah lama tak berkencan sejak sebelum Instagram ada. Ya, saya tidak tahu apa aturannya," ungkapnya.

Ellen pun mengatakan jika dirinya melihat perubahan pada diri Kim. Ia jadi tampak santai dan bahagia dibandingkan sebelumnya.

Kim Kardashian pun mengiyakan hal itu. Menurutnya di usia yang menginjak 40 tahun, ia sudah tak mencari apa-apa lagi selain kebahagiaan.

"Rasanya (memang) enak," pungkasnya.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)