Kim Kardashian soal Pete Davidson: Rasanya Enak

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 19:36 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNL
Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNL. Dok. Ist
Jakarta -

Kim Kardashian tengah dimabuk asmara bersama Pete Davidson. Sang kekasih pula yang membuatnya seolah lupa dengan masalah yang terjadi antara dirinya dengan Kanye West.

Dalam wawancara di Ellen DeGeneres Show pada Rabu (16/3), Kim mengungkapkan jika sebenarnya ia tak mau mengumumkan hubungan mereka ke publik. Setidaknya sebelum ia akhirnya memajang foto mereka di Instagramnya.

"Saya kira itu tidak resmi sampai Anda memposting," canda Kardashian kepada Ellen DeGeneres.

"Saya memiliki foto-foto kami yang paling lucu dan saya seperti, 'Ya Tuhan, kami sangat imut.' Tapi kemudian saya seperti, 'Jangan (terlihat) putus asa. Jangan terlalu banyak memposting, perlihatkan saja sekilas,' Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, sepertinya saya sudah lama tak berkencan sejak sebelum Instagram ada. Ya, saya tidak tahu apa aturannya," ungkapnya.

Ellen pun mengatakan jika dirinya melihat perubahan pada diri Kim. Ia jadi tampak santai dan bahagia dibandingkan sebelumnya.

Kim Kardashian mengiyakan hal itu. Menurutnya di usia yang menginjak 40 tahun, ia sudah tak mencari apa-apa lagi selain kebahagiaan.

"Rasanya (memang) enak," jawab pemilik SKIMS.

"Saya pikir itu hanya dalam hidup, seperti apa pun itu, saya hanya berpikir saya mendorong teman-teman saya dan orang-orang yang saya cintai hanya untuk bahagia. Dan saya melakukannya. Saya seperti, 'Anda tahu, saya sudah di 40-an saya seperti tak peduli, lakukan saja. Temukan kebahagiaan Anda.' Saya melakukannya dan saya mengambil waktu saya. Saya menemukannya dan rasanya sangat enak. Saya ingin mempertahankannya selamanya," papar Kim.

Kardashian mengunggah foto romantis mereka di Instagram pada 11 Maret. Ibu empat anak itu berbagi dua foto dirinya dan komedian Saturday Night Live.

Hubungannya dengan Davidson terjadi di tengah pertempuran hukum yang sedang berlangsung dengan sang mantan, Kanye West, yang kepadanya dia mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun menikah.

Kanye terus berkomentar secara terbuka tentang hubungan Kardashian dan Pete secara online dan di media. Seorang hakim pun akhirnya menyatakan Kardashian secara hukum lajang pada 1 Maret.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)