detikHot

celeb

Blac Chyna Ngamuk Putrinya Diajak Kylie Jenner Naik Helikopter

Rabu, 29 Jan 2020 11:51 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kylie Jenner tampil seperti Barbie. Kylie Jenner. Foto: Dok. Instagram/kyliejenner
Jakarta -

Kylie Jenner baru-baru ini membuat sebuah unggahan soal kecelakaan yang menimpa Kobe Bryant dan putrinya. Ia menjelaskan jika dirinya pun kerap menjadi pelanggan dari Ara Zobayan, pilot yang menerbangkan helikopter dalam kecelakaan tersebut.

Namun siapa sangka jika unggahannya itu justru malah membuat masalah baru dan mengusik saudari iparnya, Blac Chyna. Dalam keterangannya, Kylie Jenner mengaku pernah naik helikopter tersebut bersama keponakannya yang tak lain adalah anak dari Blac Chyna, Dream Renee.

Chyna pun ngamuk saat mengetahui hal tersebut, karena dirinya tak pernah diminta izin oleh Kylie untuk memboyong putrinya itu.

"Chyna baru sadar jika Kylie Jenner menggunakan kematian tragis Kobe Bryant, putrinya, dan tujuh korban lainnya untuk menunjukkan rasa duka dengan cara ia dan Dream juga pernah menaiki helikopter dan pilot yang sama seperti saat kecelakaan itu. Namun Kylie lupa Chyna tak pernah memberikannya izin untuk membawa putrinya Dream naik heliopter dan Chyna tak akan pernah memberikan Kylie izin," tutur Lynne Ciani, kuasa hukum Blac Chyna.

Unggahan Kylie Jenner.Unggahan Kylie Jenner. Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner


Atas kejadian ini, Chyna pun merasa sangat stress usai mengetahui hal tersebut. Ia pun memprotes mantan suaminya, Rob Kardashian, agar tak lagi mengulangi hal tersebut.


"Tak ada orangtua yang senang saat mendengar anaknya terlibat dalam sebuah aktivitas berbahaya tanpa izin darinya," ujar Ciani.

Kylie Jenner memang sempat mengajak Dream naik helikopter pada November 2019 lalu. Ia melakukan hal tersebut sebagai kado ulang tahun keponakannya itu.

"Mengajak Dream yang pertamakali merasakan naik helikopter. Selamat ulang tahun bayi kecil...Kau adalah berkah," tulisnya seraya menyertakan foto Dream yang tersenyum di atas helikopter.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Kylie ataupun keluarga Kardashian lainnya.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com