Klip Single Baru Verindra Good Gangster Duet Dokter Gigi Sudah Tayang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 09:21 WIB
Verindra Good Gangster
Foto: ist.
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Verindra Good Gangster sudah memberikan pengumuman soal single terbarunya. Tidak sendiri dalam single terbarunya kali ini, Verindra Good Gangster menggandeng dokter gigi dalam kesempatan kali ini.

Ampuni Aku Tuhan adalah single yang diluncurkan Verindra Good Gangster dan dokter gigi, Linda Sutarjo. Kali ini video klip lagu tersebut sudah tayang di YouTube.

Tidak hanya itu, pemutaran serentak lagu Ampuni Aku Tuhan juga sudah dilakukan pada Jumat, 13 Mei 2022. Semula lagu ini memang mau diluncurkan saat Ramadan.

Tapi semua itu berubah lantaran satu dan lain hal. Verindra menjelaskan alasan mengenai hal tersebut.

"Tadinya ingin dirilis awal Ramadan kemarin, namun masih dalam proses penggarapan dan baru sekarang bisa dirilis," jelas Linda Sutarjo dalam keterangan rilisnya yang diterima detikcom.

Meski begitu, baik Linda Sutarjo dan Verindra mengaku sama sekali tidak masalah merilis lagu religi walaupun tidak dalam momen Ramadan.

[Gambas:Youtube]



"Tapi ya nggak masalah karena yang namanya lagu pop religi itu kan bisa dirilis kapan saja waktunya," ujar Linda Sutarjo lagi.

Dokter gigi Linda Sutarjo atau yang akrab disapa Doclin ini adalah seorang dokter gigi dan praktisi kesehatan holistik, yang turut menggunakan musik sebagai sarana untuk terapi kesehatan mental seseorang.

Sebagai seorang Mindfulness Coach, Linda sering menggunakan musik dan kata-kata afirmasi untuk membantu pasien serta rekannya dalam mengelola stres dan emosi. Tak hanya itu, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan seseorang secara keseluruhan dengan menciptakan keharmonisan antara tubuh, jiwa dan pikiran juga meningkatkan pemberdayaan diri seseorang.

Linda sebenarnya sudah sejak SMA menekuni dunia musik dengan menjadi pemain alat musik trumpet pada salah satu band. Sebelum merilis lagu Ampuni Aku Tuhan, Linda nyaris menerbitkan album bersama band Tustel pada 2000. Namun karena sesuatu hal album tersebut tak dapat dirilis, dan baru kali inilah kemunculannya di musik Indonesia dapat terwujud.

"Alhamdulillah. Mungkin banyak yang bertanya kenapa baru sekarang Doclin merilis single. Ya inilah lagu Ampuni Aku Tuhan. Semoga lagu ini bisa diterima oleh pendengar musik Tanah Air, dan bisa memberikan sesuatu yang positif untuk masyarakat Indonesia," ungkap Doclin.



Simak Video "Nirina Zubir Ungkap Nilai Parenting yang Bisa Diambil dari 'Keluarga Cemara 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)