ADVERTISEMENT

Curhat Turah Parthayana Tetap Kerja dan Tersenyum saat Berseteru dengan Istri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 09:07 WIB
Salah satu pose Turah Parthayana.
Turah Parthayana. Foto: Instagram
Jakarta -

YouTuber Turah Parthayana belum lama ini menjadi perbincangan banyak orang lantaran kasusnya dengan sang istri, Triyana Mahadewi. Banyak yang menyorot Turah Parthayana tetap tersenyum saat sedang bermasalah.

Dalam postingannya, Turah Parthayana menceritakan bagaimana dirinya tetap tersenyum dan bekerja meski sedang dalam masalah. Menurut Turah Parthayana, itu adalah bagian dari profesionalismenya dalam bekerja.

"Sebenernya aku gak liburan tapi dapat project untuk memproduksi video trip Waseda Boys keliling Indonesia. Di Waseda Boys Trip ini, bang @jehianps ngasih aku tanggung jawab sebagai ketua tim produksi dari team PH "Belinsky". Selama produksi juga aku merangkap sebagai kameraman, dan kalo ada butuh bersihin kamera atau diminta ganti lensa pun juga aku siap," buka Turah dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Turah mengatakan manajernya adalah orang yang mengerti bagaimana dirinya harus bersikap meski dalam masalah.

"Bang ian tau kalau aku lagi ada problema yang harus dihadapi, bahkan di tanggal aku ada kewajiban untuk hadir di sidang, jadwal dari trip ini disesuaikan dengan kebutuhanku untuk ada di Bali," jelasnya lagi.

"Apapun masalahnya, aku tetap berusaha profesional dalam bekerja. Dari dulu juga storiku selalu menunjukkan hal yg lucu & absurd. Jarang banget nunjukin ttg kesedihan atau pekerjaan serius. Selama trip Waseda Boys ini aku harus tetep menyatu dengan mereka dengan pembawaan mereka yang selalu happy. Gak mungkin kan aku nunjukin kesedihan ke mereka, nanti mood di projek ini malah berkurang, dan pekerjaan menjadi kurang maksimal," tuturnya lagi.

Dalam penuturannya, Turah sangat bersyukur karena pekerjaannya bisa membawanya untuk berkeliling Indonesia.

"Aku bersyukur di tengah masalah ini, aku diberikan pekerjaan yang membuatku bisa sekaligus berkeliling Indonesia dan menikmati keindahan Indonesia tanpa harus keluar dari budget sendiri," ucapnya lagi.

Terakhir, Turah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Itu aja yang bisa aku ceritain ke kalian untuk saat ini. Terima kasih atas dukungan kalian dan aku harap kalian bisa mengerti dengan situasi yang sedang terjadi," tutupnya.

Masalah Turah di halaman berikutnya



Simak Video "YouTuber Turah Parthayana Jawab Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT