Senyuman Turah Parthayana, Istri Dituduh Selingkuh dan Bawa Kabur Ratusan Juta

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 11:05 WIB
Salah satu pose Turah Parthayana.
Turah Parthayana tetap asyik dan tersenyum liburan bareng teman di tengah masalah rumah tangganya. Foto: Instagram
Jakarta -

YouTuber Turah Parthayana belakangan menjadi perbincangan banyak orang lantaran istrinya yang diduga membawa kabur uang ratusan juta rupiah miliknya.

Bukan hanya itu, istri Turah Parthayana, Triyana Mahadewi juga disebut melakukan perselingkuhan. Saat ini Turah Parthayana memilih menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Turah dan beberapa temannya menghabiskan waktu untuk menjelajah Indonesia. Ia terlihat tersenyum di sana. Senyuman Turah Parthayana menjadi sorotan banyak orang di saat banyak masalah menimpanya.

Komentar netizen langsung banyak berdatangan dalam komentar Instagram miliknya. Mereka salut dengan Turah Parthayana yang masih bisa tersenyum meski banyak masalah.

"Senyuman kak bisa begitu padahal hatinya," jelas akun heyr****.

"Bliiii semangatt yaaa semangat jangan kendorr," urai akun keur****.

"Bisa banget kayak mengalihkan sesuatu ya," papar akun indur***.

Tidak hanya itu, netizen juga memberikan semangat kepada Turah Parthayana yang saat ini sedang dalam masalah.

"Ayahandaaa semangaaaatttttttt," lanjut akun indhr***.

"hito hito no mi, model: menguatkan diri," imbuh akun abdh****.

"Keep Strong Bliiiiii," ucap akun lainnya.

Sebelumnya, istri Turah Parthayana memberikan penjelasan soal dugaan selingkuh yang diutarakan kepadanya.

"Om Swastiastu. Menanggapi hal kemarin yang sedang ramai, jujur awalnya saya ingin mencoba diam tetapi saya ingin memberikan tanggapan pada hari ini. Karena ini masalah pribadi saya, saya tidak ingin membawa permasalahan ini ke sosial media," ungkap wanita kelahiran 20 April 2000 itu.

Lebih lanjut, Triyana Mahadewi menegur manajer Turah, Jehian yang membuat tuduhan tentang dirinya untuk berhenti ikut campur. Sebab Triyana tak lagi tergabung dalam talent management Mantappu Corp.

"Apapun isi story dari ig pribadi saya, entah saya berada dimana dan apa yang saya lakukan bukan menjadi urusan anda @jehianps Karena saya juga bukan lagi menjadi bagian dari management."

Triyana Mahadewi mengatakan bakal menghormati semua proses hukum yang berjalan. Ia juga meminta agar Jehian berhenti melakukan penggiringan opini.

"Dengan itikad baik saya datang ke pengadilan jadi tidak perlu mempermasalahkan story saya berada dimana. Untuk masalah sapa menyapa, jujur saya tidak melihat anda. Dan kalaupun anda melihat saya mengapa tidak menyapa atau memanggil saya pasti saya akan tanggapi."

"Proses hukum masih berjalan, kita sama2 menghargai dan hormati saja proses hukumnya. Saya mohon ada baiknya anda lebih berhati hati dalam menggiring opini publik karena apa yang anda tulis di sosial media belum terbukti kebenarannya, hal tersebut bisa termasuk fitnah dan mengarah ke pencemaran nama baik, karena anda bukan pihak dalam perkara dan tidak ada hubungan hukum dalam perkara ini," tegas Triyana Mahadewi.



Simak Video "YouTuber Turah Parthayana Jawab Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)