ADVERTISEMENT

Jawaban Istri Turah Parthayana Dituduh Selingkuh dan Bawa Kabur Ratusan Juta

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 12:42 WIB
10 Potret Triyana Mahadewi, Mantan Istri Turah Parthayana Saat Kulineran
Triyana Mahadewi (Foto: Instagram/triyanamahadewi)
Jakarta -

Istri Turah Parthayana, Triyana Mahadewi, disebut berselingkuh. Bukan cuma itu, ia juga dituding membawa kabur sejumlah uang senilai ratusan juta rupiah.

Tuduhan itu disebut disampaikan oleh Manajer Turah Parthayana, Jehian Panangian Sijabat (@jehianps). Ia seakan menyindir Triyana Mahadewi.

"Bahkan setelah semua kerusakan yang muncul karena perbuatanmu serta berminggu-minggu proses hukum yang kita jalankan untuk menjaga nama baikmu tanpa harus spill di media sosial, you chose not to say something or at least try to look me in the face @triyanamahadewi," tulisnya.

Dilansir dari situs Pengadilan Negeri Denpasar, tercatat sebuah gugatan di mana Triyana Mahadewi membawa kabur uang milik Turah Parthayana senilai Rp 434,5 juta. Tapi bukan hanya Triyana, ada enam tergugat lain yang terlibat dalam kasus itu.

"Menyatakan perbuatan Tergugat I (satu) adalah perbuatan melawan hukum karena telah pergi meninggalkan Penggugat dan membawa sejumlah uang sebesar Rp. 434.526.000,- (empat ratus tiga puluh empat juta lima ratus dua puluh enam ribu Rupiah) yang merupakan milik Penggugat," isi poin dua gugatan yang dilayangkan Turah Parthayana yang dilihat dalam website Pengadilan Negeri Denpasar.

Triyana Mahadewi kemudian angkat bicara soal tuduhan itu. Ia awalnya mengaku tidak ingin menanggapinya.

Simak di halaman selanjutnya.



Simak Video "YouTuber Turah Parthayana Jawab Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT