Verindra Good Gangster Gandeng Dokter Gigi di Single Baru

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 11:57 WIB
Verindra Good Gangster
Foto: ist.
Jakarta -

Meski Pandemi Corona sampai saat ini masih terus ada, tapi sebagai musisi melahirkan karya terbaru tidak boleh padam begitu saja.

Kali ini giliran vokalis sekaligus gitaris grup band Good Gangster, Verindra yang melahirkan karya teranyarnya.

Dalam kesempatan ini, Verindra mengeluarkan satu single baru. Tidak sendirian, Verindra berkolaborasi dengan seorang dokter gigi.

Verindra bersama dokter gigi yang juga penyanyi pendatang baru, Linda Sutarjo melahirkan lagu berjudul Ampuni Aku Tuhan.

Dalam single terbarunya ini, keduanya menyuguhkan lagu bergenre pop religi. Selain sebagai pencipta lagu, Verindra di single ini sekaligus bertindak sebagai pengisi instrumen gitar, composer, arranger, backing vokal dan juga produser.

"Ini lagu baru saya yang dinyanyikan oleh drg Linda Sutarjo. Jadi disini formatnya duet, drg Linda Sutarjo featuring Verindra. Ini genrenya pop religi. Tadinya kita mau rilis di awal Ramadan, tapi karena masih dalam proses penggarapan, jadi akan dirilis pertengahan bulan Mei nanti," ujar Verindra kepada awak media saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan.

Meski bukan di bulan Ramadan, namun Verindra menyebut lagu pop religi bisa dirilis di waktu kapan saja.

"Nggak masalah, soalnya lagu religi kan bukan cuma di Ramadan saja, tapi bisa dirilis kapan pun, apalagi nanti juga masih di momen Lebaran," tutur Verindra.

Verindra juga berharap, karyanya nanti bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air.

"Semoga lagu itu nanti bisa mendapat respons yang positif dan diterima oleh pendengar musik di Tanah Air," tukas Verindra.

Ada alasan Verindra mempercayakan karyanya dinyanyikan oleh drg Linda Sutarjo. Hal ini disebabkan drg Linda adalah sosok wanita yang punya selera musik yang bagus, di samping kariernya sehari-hari sebagai seorang dokter.

Meski sebagai pendatang baru di musik, Verindra yakin Linda bisa terus eksis dan berkarya di musik disamping menjalankan kariernya sebagai seorang dokter.



Simak Video "Nirina Zubir Ungkap Nilai Parenting yang Bisa Diambil dari 'Keluarga Cemara 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)