ADVERTISEMENT

Rangkaian Bersedekah Miyabi dan DJ Shacho Nggak Cuma di Bali, Jogja Jadi Kota Selanjutnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 14:36 WIB
Miyabi lagi di Indonesia
Foto: Instagram
Jakarta -

Dj Shacho yang merupakan YouTuber terkenal dari Jepang kini bersama Evelyn dan Miyabi tengah menjalani hal-hal baik di bulan ramadan.

Ketiganya baru saja berbagi sedekah di bulan ramadan ini. Evelyn yang juga dikenal sebagai DJ sempat tak percaya dengan kegiatan Dj Shacho dan Miyabi ini.

Tak berhenti sampai situ saja, kedua orang berkebangsaan Jepang itu membuat hati mantan istri Aming ini terharu. Evelyn sangat tak menyangka dengan hal-hal baik yang dilakukan Dj Shacho dan Miyabi.

"Alhamdulillah karena di bulan ramadan ini kedatangan teman-teman dari Jepang, Dj Shacho dan Miyabi, dan bisa berbagi bersama di bulan suci ini. Aku, Dj Shacho, Miyabi dan Nadya Almira Puteri," ujar Evelyn, baru-baru ini.

Acara berbaginya itu dilaksanakan di salah satu panti asuhan di Bali. Evelyn pun menuturkan kegiatan mereka saat di sana.

"Miyabi datang ke Indonesia karena Dj Shacho mengajaknya untuk berbagi di Indonesia. Aku dan Nadya juga dengan senang hati ikut untuk berbagi di bulan ramadan ini ke panti asuhan bersama mereka," lanjut Evelyn.

Ternyata aksi berbagi Evelyn itu tak hanya dilakukan di Bali. Evelyn mengaku berencana ingin ke Jogja untuk melanjutkan aksi berbaginya.

Tentunya masih bersama Dj Shacho dan Miyabi yang ia kenal sejak lama.

"Ya ini abis dari Bali, aku dan Dj Shacho akan ke Jogja," tutur Evelyn.

Lebih lanjut, Evelyn menjelaskan soal pekerjaannya sebagai DJ. Ia mengaku di bulan ramadan ini justru ingin lebih banyak bersedekah saja.

Meski begitu, Evelyn menegaskan, pekerjaannya sebagai seorang DJ pun masih ia jalani sampai sekarang.

"Profesi DJ masih, karena cinta musik, tapi untuk bulan suci ramadan fokus untuk memperbaiki diri dan kegiatan sosial," tutur Evelyn.



Simak Video "Wagub dan Disparekraf DKI Belum Beri Izin Kedatangan Miyabi ke Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT