ADVERTISEMENT

Aksi Ridho Ilahi Jadi Penjahat di Video Klip Soegimitro

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 18:28 WIB
Ridho Ilahi jadi penjahat di video klip.
Ridho Ilahi saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Soegimitro sang pakar digital branding mencoba ranah baru dalam perjalanan kariernya. Sosok yang banyak membentuk karakter pengusaha, influencer, hingga artis Tanah Air itu mencoba peruntungan dengan merilis single berjudul Ku Tak Akan Buatmu Menangis.

Karya anyar Soegimitro ini, melibatkan segudang artis dan influencer dalam pembuatan video klip yang digarap bak film layar lebar berdurasi 20 menit. Ridho Ilahi menjadi salah satu daya tarik dalam video klip tersebut.

Terbukti, banyak penggemar menghubungi Soegimitro untuk menyaksikan aksi Ridho Ilahi. Dalam video klip tersebut, Ridho Ilahi beraksi sebagai penjahat.

"Sejak saya ajak Ridho Ilahi main, banyak emak-emak gemoy dm saya tapi bukan mau liat saya tapi liat Ridho main. Ridho bagus main peran penjahat pokoknya," ujar Soegimitro saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, belum lama ini.

Awalnya, Soegimitro tak pernah berpikir untuk menjadi seorang penyanyi. Namun, beberapa orang justru berpendapat bahwa suaranya memiliki karakter kuat dan pantas untuk membawakan suatu karya musik.

"Dari nggak bisa bernyanyi langsung mengeluarkan single. Awalnya karena posting beberapa percobaan bernyanyi setelah belajar vokal ternyata ada beberapa pengarang lagu mengirim lagu dan bilang bahwa Soegimitro punya karakter suara unik," ungkap Soegimitro.

"Berulang kali Soegimitro menolak tawaran menyanyi lagu-lagu itu, karena nggak ada berpikir untuk menjadi penyanyi. Hingga suatu saat datanglah lagu Ku Tak Akan Buatmu Menangis setelah lagu ini didengarkan, kata katanya memang benar karakter pribadi seorang Soegimitro," sambungnya lagi.

Selain Ridho Ilahi, videoklip Soegimitro juga melibatkan sejumlah nama terkenal lainnya. Bahkan, Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista juga hampir bergabung, tetapi sayangnya batal.

Berbagai nama terkenal tersebut di antaranya Koko Jackson, Rudy Ahong, Kezia Amelia, Judo Twins, Edo Twins, Derie Arya, Selma Kezia, Praisellawokas, Ghisela Kell, Velorina Elsatya, James Gwee, Antonius Rovy, dan Ivonne Suwandi.

"Seharusnya Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista awalnya akan ikut bermain di MV ini tapi karena bentrok jadwal jadinya batal ikut main," ujarnya.

"Untuk Penata Laga dipercayakan pada Rudy Ahong Raja KO MMA Indonesia. Mulai berlatih cara jatuh dan juga cara menjatuhkan lawan. Selain itu juga mengambil kelas tinju di Personal Trainer supaya gerakan pukulan bisa bagus. Untuk permainan Nunchaku nya belajar dari YouTube," pungkasnya.



Simak Video "Ridho Ilahi Berharap Bisa Perbaiki Hubungannya dengan Dinar Candy"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT