Blak-blakan Dinar Candy Putus dari Ridho Illahi, Ngaku Sakit Hati

ADVERTISEMENT

Blak-blakan Dinar Candy Putus dari Ridho Illahi, Ngaku Sakit Hati

Muhammad Ahsan - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 19:00 WIB
Dinar Candy dan Ridho Ilahi
Kenangan saat Dinar Candy dan Ridho Ilahi masih bersama. Foto: Instagram
Jakarta -

Dinar Candy akhirnya bicara soal kandasnya hubungan dengan Ridho Illahi. Ia blak-blakan kepada awak media mengenai hal tersebut.

Awalnya, Dinar Candy tidak ingin menceritakan soal permasalahannya dengan Ridho Illahi. Namun karena mantan pacarnya itu sudah bicara terlebih dahulu, Dinar Candy tak tinggal diam.

"Tadinya tuh aku nggak mau ngomong. Tapi kan pihak sebelah ngomong. Tadinya mau diem, istirahat, dan cooling down dulu. Aku malu karena berantem di depan media. Jadi ketika ada lomba makan burger, aku udah emosi soalnya. Aduh ketahuan lagi mau berantem," ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Terus dia bikin stories banyak banget. Aku nangis kesal karena makan hati. Ya masalahnya di situ lagi di situ lagi nggak ada kemajuan," sambungnya.

Dinar Candy merasa hubungannya tidak bisa dipertahankan lagi dengan Ridho Illahi. Ia pun meminta maaf kepada para fans yang telah mendukung mereka.

"Buat fans aku yang sudah mensupport kita, aku mohon maaf nggak bisa nahan emosi dan jaga emosi karena meledak banget malam itu. Padahal masalah sepele," ungkap Dinar Candy.

Selain itu, permasalahan yang terjadi karena ada unsur kecemburuan. Ridho Illahi sakit hati ketika melihat Dinar Candy dekat-dekat dengan pria lain.

"Malam sebelumnya berantem, mau meeting sama DJ cowok. Aku ajak Ridho, biar dia ikut dan tahu aku nggak aneh-aneh. Dia pengin serius ke aku sampai jenjang pernikahan. Pas meeting dia marah-marah, aku duduk terlalu dekat. Padahal kan ada dia, ngapain aku macam-macam. Benar nggak sih?" imbuh Dinar Candy.

"Besokannya berantem dan banyak insta stories, aku kesal. Berantem diadu domba sama fans. Dibawa asisten aku, aku pengin selesain berdua tanpa dibawa ke keluarga. Sampai bapak aku nangis," tukas wanita berusia 28 tahun itu.



Simak Video "Usai Gempa, Dinar Candy Hilang Kontak dengan Keluarga di Cianjur"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT