ADVERTISEMENT

Dinar Candy-Ridho Ilahi Bijaksana di Social Media Setelah Putus

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 03 Mar 2022 15:50 WIB
Dinar Candy dan Ridho Ilahi
Dinar Candy dan Ridho Illahi kini sama-sama bijaksana di media sosial. Foto: Instagram
Jakarta -

Rencana indah ke jenjang hubungan yang lebih serius kandas sudah bagi Dinar Candy dan Ridho Ilahi. Lamaran, bahkan pernikahan, tampaknya akan selamanya menjadi rencana belaka.

Dinar Candy sempat mengungkapkan cemburu berlebihan adalah penyebab utamanya. Padahal, menurut Dinar, hal tersebut tidak benar karena dirinya hanya sedang fokus bekerja.

Di social media Instagram, keduanya sama-sama mengunggah kata-kata bijaksana atau mungkin penyemangat untuk diri sendiri. Seperti dilihat hari ini, Kamis (3/3/2022), 13 jam yang lalu, @dinar_candy menuliskan di Instagram Story miliknya, "ikhlas aja gpp! Suatu saat pasti indah," disertai emoji senyum.

Masih di Instagram, unggahan terbaru DJ seksi itu juga menuai perhatian. Konten video kompilasi di balik meja DJ direspons penuh simpati oleh para penggemar di kolom komentar.

"Sabar ya teh @dinar_candy, kita akan selalu berdoa yang terbaik buat teteh. Semoga semua cepat terselesaikan," tulis @sa.hara9324.

"Teteh ma'af keun atuh Kak Ridho-nya, saking sayang dan cinta jadi Kak Ridho-nya kadang gitu cemburu wae, manja karena saking nyamanny ke teteh," tulis @nurlaela_sulaeman

Dari 251 komentar, sekitar 90 persen berisikan komentar serupa yang memberikan dukungan atas kandasnya hubungan cinta sang idola.

"Semoga Dinar dan Ridho bersatu kembali sampai menikah, jangan dengarin netizen julid, teh. Jangan terpengaruh sama kompor dari orang lain meskipun itu orang terdekat, yang penting kalian masih sayang dan mencintai jangan pedulikan perkataan orang lain. Kalau masih sayang, balikan sama Ridho, yang nggak baiknya diubah. Semoga kalian sama-sama dewasa dan saling menghargai pasangan @dinar_candy," giliran akun @mar9889 mengomentari.

Berpindah ke Instagram Ridho, tertulis juga di Instagram Story miliknya kata-kata bijaksana.

"Cinta atau karir. Cowo itu punya 2 pilihan, minimal dari 2 itu harus ada yang sukses. Kalau gagal di cinta, karir harus sukses. Kalau gagal di karir, cinta harus sukses. Karena kalau cinta sukses, karir pasti ngikut. Jadi intinya cowo nggak bisa Cuma jadi pecinta doank -ridhoilahi-." tulis Ridho Ilahi.

Sama persis dengan mantan kekasihnya, unggahan terbaru Ridho di Instagram Feed juga berisi 200 lebih komentar terkait hubungan asmaranya. Beberapa memintanya tetap memperjuangkan cintanya, sebagian lainnya ada yang memberikan semangat dan memintanya terus fokus berkarya.

"Ayo dong bang Idho, perjuangkan, pertahankan cinta kalian. Aku yakin kalian masih saling cinta, kalian cocok, buang rasa egomu, bang, demi masa depan kalian. Kalian masih saling cinta dan sayang," komentar @dina.marlina.37454.

Sebelumnya, Dinar Candy menyatakan dirinya enggan harus terus menghadapi Ridho yang dianggapnya cemburu buta. Ia pun tidak mau terus berusaha mempertahankan asmaranya.

"Balik lagi ke situ, akunya capek. Aku butuh sendiri untuk berpikir, karena kalau berantem lagi itu sakit banget," tegas Dinar Candy kala itu.



Simak Video "Usai Gempa, Dinar Candy Hilang Kontak dengan Keluarga di Cianjur"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT