ADVERTISEMENT

Ridho Ilahi Jadi Playboy, Dinar Candy Nyanyikan Pecandu Wanita

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 10:06 WIB
Protes PPKM Pakai Bikini, Ini Kabar Terbaru Dinar Candy
Dinar Candy luncurkan lagu dangdut Pecandu Wanita Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Dinar Candy kembali merilis karya terbarunya berupa single dangdut berjudul Pecandu Wanita. Dalam kesempatan itu Dinar menggaet Ridho Ilahi sebagai model video klipnya.

"Aku rilis single judulnya Pecandu Wanita, kebetulan Pecandu Wanita ini model video klipnya itu Ridho Ilahi. Peciptanya langsung bos dari Seven Stars Bapak Ricardo," kata Dinar Candy di studio Seven Stars, Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Februari 2022.

Dinar juga mengatakan video klipnya di-direct langsung oleh Seven Stars.

"Lagu ini tuh genrenya dangdut dan sudah di-direct sama Seven Stars mulai dari musik, video klip, sudah diurusin ya. Aku ada beberapa lagi sebagai penyanyi ya di sini. Nah kalau yang sebelumnya itu ada lagu juga, tapi lagu aku sendiri, bikin musik sendiri, ciptain lirik sendiri," paparnya.

Untuk Pecandu Wanita, Dinar bercerita tentang cowok yang suka bermain-main dengan perempuan atau playboy. Dinar Candy langsung kepikiran sang kekasih, Ridho Ilahi untuk menjadi model video klipnya.

"Lagunya tentang cowok playboy yang suka main cewek, nggak konsisten. Cocok banget kan dengan karakter Ridho Ilahi, makanya si bos minta model video klipnya si Ridho," ungkapnya.

Dinar Candy menegaskan dirinya yakin Ridho Ilahi tidak seperti playboy. Sosok Ridho Ilahi diyakini Dinar Candy setia.

"Aku sih nggak begitu takut ya karena Ridho sih sekarang masih terlihat setia sama aku," ungkapnya.

"Iya ini video klip pertama sama Ridho, sebelumnya belum pernah," katanya.

Meski di video klip ini Ridho Ilahi digambarkan sebagai seorang playboy, itu tak melunturkan rasa cinta Dinar Candy. Dinar memuji Ridho sebagai sosok yang romantis.

"Nggak lah, setiap hari romantis, jadi sebenarnya kita tuh belakangan ini cari kerjaan yang bareng, cuma hari ini dia lagi syuting FTV jadinya nggak ikut. Aku sih maunya dia nempel terus ya, cuma ya gimana kan harus cari uang dua-duanya," pungkas Dinar Candy.



Simak Video "Ridho Ilahi Berharap Bisa Perbaiki Hubungannya dengan Dinar Candy"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT