ADVERTISEMENT

Antisipasi Dinar Candy Nge-DJ di Double O Sorong

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 30 Jan 2022 20:26 WIB
Protes PPKM Pakai Bikini, Ini Kabar Terbaru Dinar Candy
Antisipasi Dinar Candy Nge-DJ di Double O Sorong. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Dinar Candy sedang menyiapkan diri untuk tampil di kelab malam Double O, Sorong. Meskipun, tragedi yang terjadi di kelab malam tersebut beberapa waktu lalu masih menyisakan duka.

Pada 25 Januari kemarin, terjadi bentrok dan pembakaran di Double O. Kejadian tersebut merenggut korban jiwa berjumlah 17 orang meninggal dunia. Lantas, bagaimana persiapan Dinar Candy terkait hal tersebut?

"Kejadian di Double O Sorong itu bikin lebih waspada lagi. Makanya aku juga minta penjagaan lagi. Terus juga aku sudah bahas ke asisten aku, kalau ada ribut, rusuh, sebaiknya kita jangan diam di satu ruangan, kita cari jalan keluar untuk antisipasi," kata Dinar Candy.

DJ sekaligus penyanyi 28 tahun itu rencananya tampil di sana pada 14 Februari mendatang. Saat ini, Dinar Candy masih terus berkomunikasi dengan pemilik tempat.

"Makanya asisten aku lagi komunikasi ke sana. Kemarin kita sempat komunikasi sama owner-nya buat rencana tampil. Turut berduka cita sama para korban. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah," sambung Dinar lagi.

Ternyata, tragedi serupa Double O juga sempat terjadi pada Dinar Candy. Saat itu kejadian terjadi di Cibubur.

"Kejadian ini pernah terjadi sama aku. Dulu di Cibubur ada grand opening tempat juga. Terus tiba-tiba waktu itu, nggak tahu ormas atau apa, aku lagi main, terus kita langsing dievakuasi, aku merinding. Kita dievakuasi ke satu ruangan terus dikunci. Nggak terjadi pembakaran, tapi pecah-pecahin botol, lembar-lempar barang," kenang Dinar.

(mif/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT