Kondisi Memilukan DJ Indah Cleo saat Ditemukan Tewas

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 13:02 WIB
DJ Indah Cleo
Polisi jelaskan kondisi DJ Indah Cleo saat ditemukan. Foto: Instagram DJ Indah Cleo
Jakarta -

Disc jockey atau Dj Indah Cleo dipastikan menjadi korban tewas dalam bentrokan maut di Sorong. DJ Indah Cleo masuk dalam 18 korban tewas di kelab Double O Sorong yang dibakar.

Kabid Humas Polda Metro Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi saat dihubungi menjelaskan kondisi rekan Dinar Candy itu saat ditemukan sangat memilukan.

"Indah Sukmadani, iya ada (jadi korban). Jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya," kata Kabid Humas Polda Metro Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, Kamis (27/1/2022).

DJ Indah Cleo awalnya masih menjadi misterius soal keberadaannya. Meski sudah ditemukan sampai saat ini belum diketahui jelas apakah keluarga DJ Cleo sudah datang atau belum.

"Sebagian besar (keluarga korban) sudah datang. Cuma untuk yang Indah saya belum tahu ya. Nanti saya pastikan ke dokter di sana," jelasnya.

Pihak manajemen Double O Club menjelaskan, hingga sekarang mereka belum mendapat kepastian mengenai korban atas tragedi itu. Sebanyak 17 korban berhasil dievakuasi, tapi belum dipastikan ada sosok Indah Cleo.

"Maaf saya belum bisa mengkonfirmasi apa-apa dan belum diketahui pasti di dalam 17 jenazah itu apakah termasuk sudah positif ada jenazah Indah Cleo atau tidak," ujar pihak manajemen Double O Club saat dihubungi, Kamis (27/1/2022).

Mengenai DJ Indah Cleo pihak manajemen memang tak mau banyak bicara. Mereka menegaskan, jika pihak rumah sakit dan polisilah yang berhak berbicara lebih jauh.

"Saya belum bisa berbicara banyak ya, mohon maaf," ucapnya.

"Kita belum bisa memastikan karena itu hanya dari pihak rumah sakit dan kepolisian yang bisa mengumumkan," sambungnya lagi.

Diketahui, insiden pembakaran maut terjadi di tempat karaoke di Sorong, Papua Barat, pada Selasa, 25 Januari 2022.

Hingga saat ini dipastikan 17 orang tewas karena tragedi itu. Menurut informasi yang beredar, sebagian besar korban adalah pekerja hiburan malam yang tak bisa melarikan diri saat tempat itu tersebut terbakar.

Sementara itu, dari 17 orang yang tewas salah satunya dikabarkan adalah Dj Indah Cleo.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Double O Sorong. Mereka mengunggah foto DJ Indah Cleo dengan bingkai bunga. Lalu terdapat tulisan deep condolences.

Sebagai tambahan informasi, selain Dj Indah Cleo, personil band Rockvolution juga menjadi korban tewas dalam kebakaran tempat karaoke Double O.



Simak Video "DJ Indah Cleo Jadi Salah Satu Korban Bentrokan Maut di Kelab Sorong"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)