5 Bulan Pacaran, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Sering Putus Nyambung

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 15:48 WIB
Dinar Candy saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/01).
Dinar Candy Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Tak terasa, Dinar Candy dan Ridho Ilahi sudah menjalin hubungan selama lebih dari lima bulan. Selama itu pula, keduanya mengaku sering terlibat cekcok hingga harus putus nyambung.

Persoalannya sering kali masalah sepele. Cara Dinar Candy dan Ridho Ilahi yang berbeda dalam menangani konflik membuat pendapat mereka kerap bertabrakan.

"Kita itu sebenernya beda ya kalo nanganin masalah. Kalo dinar itu kalo lagi ada masalah kan udah biarin aja," ujar Ridho Ilahi saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

"Dia sendiri dulu cuma cepet banget tiga atau empat jam udah hilang, kayak nggak ada masalah. Sedangkan aku tipenya kalo ada masalah kayak kelarin dulu baru tenang. Jadi kayak berlawanan gitu," sambungnya lagi.

Dinar Candy rupanya lebih suka berdiam diri ketika sedang marah, tetapi Ridho Ilahi terus memintanya untuk berbicara. Alhasil, DJ seksi itu meluapkan emosi hingga mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan.

Melihat kenyataan tersebut, Ridho Ilahi mengaku tersinggung. Ia merasa kecewa lantaran pasangannya melakukan sesuatu yang di luar dugaan serta harapannya selama ini.

"Aku kan ngomongnya ceplas ceplok, ya udah omongin apa yang aku rasakan. Nyeplosnya dia ternyata, penerimaan dia ini terlalu kasar buat aku," ucap Dinar Candy saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Aku sempet mikir kok bisa setega itu ngomong sama orang yang sudah kamu jalanin selama lima bulan gitu. Tapi akhirnya. dia kayak 'sayang aku nggak ada maksud kayak gitu. maksudnya aku kalo marah' ya akhirnya kita baikan lagi," ungkap Ridho Ilahi.

Meskipun kerap putus nyambung, Ridho Ilahi tetap yakin bahwa Dinar Candy lah sosok perempuan yang tepat untuk mendampinginya. Mereka pun berencana untuk melangsungkan pernikahan tahun ini.



Simak Video "Bakal Adu Tinju, Nikita Mirzani Sebut Dinar Candy Lawan yang Kurang Sepadan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)