Dinar Candy Kini Pacaran dengan Ridho Ilahi, Dulu Katanya Takut

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 17:30 WIB
dinar candy
Dinar Candy Kini Pacaran dengan Ridho Ilahi, Dulu Katanya Takut. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Ada kabar baru dari Dinar Candy. Ia rupanya sudah punya pasangan baru yakni artis FTV Ridho Ilahi.

Kabar bermula dari postingan kedekatannya di Instagram. Di situ, Dinar Candy menyebut persamaan dengan Ridho Ilahi yakni pernah berstatus tersangka.

Kepada detikcom, Dinar Candy mengaku memang baru seminggu menjalin hubungan dengan Ridho Ilahi. Awalnya ia tak suka Ridho yang dikenal playboy.

"Dekat sebulanan ini. Baru jadian seminggu. Kenalnya sudah tiga tahun lalu. Kenalnya dulu sempat ketemu di pesawat, cuma aku tahu dia playboy jadi takut, seram," ujar Dinar.

"Terus belum lama ketemu dia di kafe. Aku lagi meeting. Terus lihat-lihatan gitu," lanjutnya.

Dinar Candy melihat Ridho Ilahi kini sudah berubah. Ia pun mau coba-coba menjalin tali asmara dengan pria yang sempat digerebek sedang bersama istri orang dan kasus narkoba.

"Ya kan sekarang kita punya persamaan. Challenge banget juga buat aku. Dia dekatin aku, dia sudah berubah, sudah religi gitu, makanya ya sudah. Coba-coba saja. Kasihan dia sudah baik, dia ngebantuin aku pengin bisnis bareng," tutur Dinar.

Baru pacaran, Dinar Candy mengaku sudah ditekan untuk menikah. Ibu Ridho Ilahi yang berharap anaknya segera mengikat sang DJ.

"Jadi memang gini dia sudah 30 lebih, orang tuanya ngepush jangan pacaran lagi. Waktu itu Ridho posting lagi genggam tangan aku, terus langsung ditelepon ibunya disuruh jangan pacaran-pacaranlah," kata Dinar.

(mau/nu2)