Yusuf Mansur Ingin Nikahkan Wirda di GBK

ADVERTISEMENT

Yusuf Mansur Ingin Nikahkan Wirda di GBK

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 16:34 WIB
Wirda Mansur
Salah satu gaya Wirda Mansur. Foto: Instagram @wirda_mansur
Jakarta -

Yusuf Mansur punya keinginan besar. Ia ingin menikahkan Wirda Mansur di Gelora Bung Karno. Namun tidak dalam waktu dekat. Sebab jodoh Wirda Mansur hingga saat ini belum juga terlihat.

"Jodohnya memang belum ada nih dan saya penginnya nanti nikahnya di GBK. Biar panitia banyak pulangin modal," tutur Ustaz Yusuf Mansur saat ditemui di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten, Sabtu (5/3/2022).

Padahal, banyak sosok laki-laki yang datang ingin meminang Wirda Mansur. Namun belum ada yang cocok dengan putrinya tersebut.

"Udah banyak orang tua yang datang, dan kemudian ngenalin anaknya. Ya ikut saling kenal ya, anak sekarang tapi beda ya sama dulu kami-kami. Ya mengalir saja. Tapi nanti kalau memang nikah maunya di GBK itu," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Ternyata, keinginan itu bukan hanya dari Ustaz Yusuf Mansur. Istri dan anaknya berharap demikian.

Selain GBK, Ustaz Yusuf Mansur memiliki pilihan lain. Ia ingin Wirda Mansur nantinya juga bisa menikah di pinggir sungai yang besar yang ada di Indonesia.

"Kami semua ini (berkeinginan). Mau di GBK sama di sungai yang gede. Ya pilihannya tergantung calon suaminya kan, kalau calon suaminya berasal dari Sumatera Selatan berarti kan di sungai Musi. Kalau dari Kalimantan berarti kan di sungai-sungai Kalimantan," ucap pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu.

"Ini kan becanda-candaan kami-kami, kami itu kan keluarga yang the winner, sesuatu apa saja kami jadikan bebeb, gitu. Dan ini juga harus dibiasakan sama keluarga Indonesia. Dalam keadaan anda misalkan maaf, miskin, hidup susah, ngontrak, tapi kan sah bermimpi. Misalnya kalau kita ke New York belanja apa nih, halu-halu, tapi besok bisa jadi beneran," tambah Ustaz Yusuf Mansur.

Sejak lama, Ustaz Yusuf Mansur selalu berharap Wirda Mansur bisa menikah muda. Tapi apa daya, Tuhan berkehendak lain.

"Dari dulu udah saya usahain nikah muda. Karena nikah muda itu keren. Yang nggak keren itu zina muda. 'Lo masih muda udah zina'. Kalau nikah muda mah sampai kapan bagus aja," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur bahkan tidak takut jika Wirda Mansur bisa saja bercerai jika nikah muda. Ia bahkan seperti memaklumi perceraian itu.

"Cerai itu nggak apa-apa. Yang jadi masalah 'lo bunting nggak ada lakinya'. Kalau masalah cerai kan pengalaman hidup memang, ya bismillah saja siapa tahu bisa rujuk lagi, atau bisa dapat jodoh yang lebih baik," imbuh Ustaz Yusuf Mansur.



Simak Video "Wirda Mansur Jadi Sorotan soal Pengakuannya Terkait BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT