ADVERTISEMENT

Dinar Candy Nangis Berhari-hari Usai Putus dengan Ridho Ilahi

Muhammad Ahsan - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 06:00 WIB
Dinar Candy dan Ridho Ilahi
Kebersamaan Dinar Candy dan Ridho Ilahi saat masih pacaran. Foto: Instagram
Jakarta -

Hubungan Dinar Candy dan Ridho Illahi kandas di tengah jalan. Dinar Candy sedih akan hal itu.

Salah satu yang membuat Dinar Candy sedih adalah batalnya sang bapak pergi umrah bareng dengan Ridho Illahi. Dinar Candy sampai tak berhenti menangis hingga suaranya hilang.

"Penginnya maret mau Umrah, bapak mau satu kamar sama dia Ridho. Bapak udah senang banget. Sekarang kejadian gini kan nggak jadi umrah," tutur Dinar Candy.

"Aku nangis berhari-hari sampai habis suara. Aku nggak mau bangun hubungan baru lagi. Aku pertahankan dia sampai lima kali diputusin selama enam bulan pacaran," lanjut wanita 28 tahun itu.

Dinar Candy mengaku selalu salah di mata Ridho Illahi. Apapun yang dia lakukan dianggap tidak sesuai dengan keinginannya hingga membuat Ridho Illahi marah.

"Makanya ada kalian aku malu berantem di depan kalian. Aku malu banget berantem ada kalian. Dia neriakin aku di mobil, dia berubah. Aku mau cooling down dulu, jangan emosi pas selesaikan masalah. Cuma dia kan pengin sekarang juga diselesaikan dan aku selalu salah," papar Dinar Candy.

Ridho Illahi ingin Dinar Candy meminta maaf atas perbuatannya. Namun Dinar Candy enggan karena tidak merasa salah atas apa yang dilakukan.

"Lah aku nggak salah. Misal aku pegang dan ngapa-ngapain tuh cowok, aku minta maaf. Lah kemarin ada dia dan nggak ngapa-ngapain, cuma dekat ngobrol karena ada live musik. Dia juga aku kenalin. Ya aku mau baik-baik ya, 6 bulan pacaran pasti masih cinta. Aku malu ke ekspos lagi. Maunya selesai di belakang saja mau nampilin yang sweet aja. Aku nggak tahu dia kenapa berubah," tukas Dinar Candy.

Seperti diketahui, Ridho Illahi cemburu dengan Dinar Candy. Sebab Dinar Candy terlalu dekat dengan pria lain.



Simak Video "Ridho Ilahi Berharap Bisa Perbaiki Hubungannya dengan Dinar Candy"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT