Hammersonic Mundur Lagi, Tetap Janji Bawa Slipknot Tahun Depan

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 14:50 WIB
Hammersonic
Hammersonic Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Hammersonic kembali mengabarkan informasi perihal penundaan festival musik metal itu. Ini adalah kali ketiga Hammersonic mundur dari jadwal karena pandemi COVID-19.

Lewat Instagram, Hammersonic mengabarkan ke semua metal head di Indonesia jika acaranya harus mundur lagi. Rencananya, Hammersonic bakal digelar pada 18 Maret 2023.

Ada beberapa poin dalam surat terbuka yang disampaikan tersebut. Yang pertama adalah Hammersonic masih konsisten dengan janjinya membawa Slipknot ke Indonesia.

Poin selanjutnya adalah alasan memundurkan kembali jadwal Hammersonic. Penyelenggara beralasan tidak lain adalah karena demi menekan penyebaran COVID-19.

Selanjutnya, Hammersonic mengklaim jika pihaknya dan semua agensi artis sudah sepakat dengan penundaan ini.

"Terima kasih yang tak terhingga dari kami seluruh keluarga besar Hammersonic Festival, bersamaan dengan ini mohon kiranya informasi di atas dibaca dengan seksama," tulis Hammersonic.

[Gambas:Instagram]



Penyelenggara juga memastikan tiket yang telah dibeli akan tetap bisa digunakan pada gelaran tahun depan. Sebagai permohonan maaf, panitia menjanjikan untuk memberikan merchandise kepada para pemegang tiket.

Hammersonic tentunya tahu penikmat musik sudah sangat rindu dengan hadirnya konser. Oleh karena itu, pihaknya menggelar Sonic Journey yang akan hadir di beberapa kota di Indonesia selama 2022.

Sebelumnya, Hammersonic seharusnya digelar pada 27 Maret 2020. Namun gelaran itu terpaksa mundur hingga 15 dan 17 Januari 2021.

Tanggal itu merupakan tanggal pengganti setelah sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada 27 dan 28 Maret 2020.

Penggantian tanggal sebelumnya juga dikarenakan adanya pandemi virus Corona yang masuk ke Indonesia.

(dar/dar)