Vokalis Slipknot Positif COVID-19: Aku Sangat Sakit

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 15:26 WIB
RIO DE JANEIRO, BRAZIL - SEPTEMBER 25: (FOR EDITORIAL USE ONLY) Corey Taylor from Slipknot performs at 2015 Rock in Rio on September 25, 2015 in Rio de Janeiro, Brazil. (Photo by Raphael Dias/Getty Images)
Foto: Raphael Dias/Getty Images
Jakarta -

Vokalis Slipknot Corey Taylor mengumumkan jika dirinya terinfeksi dan positif COVID-19. Ia pun membatalkan penampilannya di Michigan Pop Culture akhir pekan ini.

Dalam video pernyataan resminya, Corey mengaku kecewa karena tak bisa tampil pada Sabtu (21/8) dan Minggu (22/8) sekaligus mengumumkan jika dirinya sangat sakit saat ini.

"Ku harap aku punya berita yang lebih baik. Aku bangun hari ini dan melakukan tes COVID-19 dan hasilnya positif. Aku sangat-sangat sakit," ujarnya dalam sebuah video yang diunggah Ann Arbor, perwakilan acara di Michigan.

"Jadi aku tak akan bisa tampil pada pekan ini. Aku sangat kecewa. Maafkan aku. Aku harap semuanya bersenang-senang dan aku berjanji akan segera kembali secepat mungkin," tambahnya.

Ia pun berjanji akan segera pulih dan tampil kembali bersama bandnya tersebut. Apalagi ia mengaku sudah divaksinasi.

"Aku akan baik-baik saja, karena ini sama seperti flu. Aku sudah vaksin jadi aku tak khawatir. Namun aku tentunya tak ingin menyebarkan (virus) ke orang lain, jadi berhati-hati lah kalian di sana. Terima kasih dan aku akan segera bertemu dengan kalian lagi," ujarnya.

Sebelum melakukan tes, Corey Taylor baru saja menyelesaikan tur solo dari album terbarunya yakni CMFT di Denver pada 19 Agustus 2021. Usai ia dinyatakan positif, panitia acara tersebut pun mengeluarkan pernyataan resmi tentang bahaya penyebaran varian Delta di acara tersebut.

"Menjaga kesehatan dan keamanan semua orang sangatlah sulit saat ini. COVID tak main-main dan dapat menginfeksi siapa saja, termasuk yang telah vaksin. Sedihnya, termasuk para musisi," tulis mereka sambil mengingatkan untuk para penonton agar tetap memakai masker dan menjaga protokol kesehatan di sana.

Pada 3 September mendatang Slipknot pun dijadwalkan tampil di Rocklahoma Festival bersama beberapa headliner lainnya.

Sebelumnya Slipknot tengah berduka usai salah seorang pendiri band tersebut yakni Joey Jordison meninggal dunia. Joey Jordison meninggal dunia pada 26 Juli lalu. Keluarga menyebut Joey meninggal dengan begitu tenang dalam tidurnya.

"Kami dengan hati yang patah ingin mengabarkan bahwa Joey Jordison, seorang drummer yang produktif, musisi, dan seniman telah meninggal dunia dengan tenang dalam tidurnya pada 26 Juli 2021 di usia 46 tahun," tulis keluarga.



Simak Video "Eks Drummer Slipknot, Joey Jordison Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)