Marilyn Manson Bantu Garap Musik Kanye West Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 04 Feb 2022 11:45 WIB
CHICAGO, IL - FEBRUARY 05: Marilyn Manson performs at Riviera Theatre on February 5, 2015 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images)
Foto: Daniel Boczarski/Getty Images
Jakarta -

Rocker Marilyn Manson kembali membantu musik Kanye West. Kali ini Marilyn Manson ikut terlibat dalam album Kanye West yang bertajuk DONDA 2.

Namun, hal itu masih sebuah rencana saja. Belum ada keterangan resmi keterlibatan Marilyn Manson pada project Kanye West ini. Diketahui, album DONDA 2 akan dirilis pada Februari 2022.

Kabar mengenai keterlibatan Marilyn Manson pada project Kanye West ini diketahui dari sang produser, Digital Nas.

"Setiap kali aku mampir ke studio, Marilyn disana mengerjakan DONDA 2. Kanye nggak mau Marilyn mengisi bagian rap," ujar Digital Nas, dikutip detikcom dari Rolling Stone, Jumat (4/2/2022).

Dalam project ini, Kanye West sangat ingin Marilyn Manson menyanyikan bagian yang diciptakan sendiri. Selain itu, Kanye West pun menyanyikan bagiannya.

Hal itu turut dituturkan Digital Nas. Sebelumnya, Kanye West juga sudah melakukan hal serupa pada album Yeezus.

"Kanye ingin Marilyn memainkan apa yang ia buat, dan Ye akan mengambil bagiannya dan melakukan sampling untuk bagiannya, seperti yang ia lakukan pada album Yeezus," tutur Digital Nas lagi.

Diketahui, Marilyn Manson sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Kanye West pada 2021. Kala itu, Marilyn Manson muncul di lagu Kanye West yang bertajuk Jail pt.2 dari album Donda.

Selain itu, Marilyn Manson saat ini pun tengah menjadi sorotan publik karena mendapat tudingan pelecehan terhadap mantan kekasihnya.

Saat ini pun Marilyn Manson sudah tak lagi ada di label musik lamanya, Loma Vista Recordings dan agensi Hollywood CAA setelah tuduhan-tuduhan pelecehan itu mencuat ke publik.



Simak Video "Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)