Marilyn Manson Dituding Lecehkan Evan Rachel Wood

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 12:48 WIB
CHICAGO, IL - FEBRUARY 05: Marilyn Manson performs at Riviera Theatre on February 5, 2015 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images)
Foto: Daniel Boczarski/Getty Images
Jakarta -

Musisi sekaligus rocker Marilyn Manson dituding melakukan pelecehan kepada aktris Evan Rachel Wood.

Pelecehan itu diduga dilakukan Marilyn Manson pada saat pembuatan video musik untuk single Heart-Shaped Glasses pada 2007.

Evan Rachel Wood mengaku telah dilecehkan oleh Marilyn Manson pada sebuah film dokumenter berjudul Phoenix Rising. Film itu telah ditayangkan perdana di Festival Film Sundance.

Evan Rachel Wood menegaskan, pada musik video itu ia tidak sama sekali setuju dengan adanya adegan seks. Ia juga menegaskan, kru yang hadir saat itu tidak nyaman dengan adegan itu. Tetapi, mereka tak bisa melakukan apa-apa.

"Saya tidak tahu bagaimana mengadvokasi diri saya sendiri atau tahu bagaimana mengatakan 'tidak', karena saya telah dikondisikan dan dilatih untuk tidak pernah berbicara balik, hanya mematuhinya," ujar Evan Rachel Wood, dikutip detikcom dari AFP, Selasa (25/1/2022).

Pada 2006, Even Rachel Wood mengaku telah berpacaran dengan Marilyn Manson yang saat itu berusia 37 tahun. Sementara itu, Even Rachel Wood masih 18 tahun.

Saat itu Marilyn Manson meminta agar Evan Rachel Wood tak membeberkan adanya adegan seks di video musik kepada wartawan. Sementara itu, ibu Even Rachel Wood menegaskan anaknya telah diberi absinthe atau minuman beralkohol oleh Marilyn Manson.

Diketahui, Marilyn Manson dahulu juga pernah diduga melakukan kekerasan seksual pada aktris Game of Thrones, Esme Bianco.

Beberapa tahun lalu bahkan pihak kepolisian Las Vegas juga telah memeriksa kasus kekerasan dalam rumah tangga yang ditudingkan pada Marilyn Manson.

Hingga kini pihak Marilyn Manson belum memberikan jawaban terkait cerita Evan Rachel Wood itu.

Sementara itu, Marilyn Manson hingga kini masih aktif berkegiatan di dunia musik. Ia ikut terlibat dalam album milik Kanye West, Donda tahun lalu.

Meski begitu, nama Marilyn Manson sudah tak lagi ada di label musik lamanya, Loma Vista Recordings dan agensi Hollywood CAA setelah tuduhan-tuduhan pelecehan itu mencuat ke publik.



Simak Video "Hakim Jatuhkan Vonis 30 Tahun Penjara pada R. Kelly"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)