Ray J Minta Kim Kardashian Berhenti Bahas Video Seks

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 10:06 WIB
Kim Kardashian dan Ray J
Ray J dan Kim Kardashian. Dok. Ist
Jakarta -

Setelah ramai polemik terkait video seks kedua Kim Kardashian dan Ray J, kini sang pria justru buka suara. Ia bukan menyangkal atau membenarkan melainkan meminta agar mantan kekasihnya itu berhenti membahas hal tersebut.

Dalam sebuah cuitannya, ia memohon pada Kim dan juga Kanye untuk tak lagi memperpanjang masalah itu.

"Ini harus dihentikan, aku juga punya anak," cuitnya.

Masalah ini bermula dari pernyataan Kanye West. Ia mengaku dirinya lah yang menghentikan penyebaran video seks kedua antara Kim dan Ray J.

Kanye mengaku melakukan tindakan tersebut demi mantan istrinya itu, bahkan ia sampai menghampiri Ray J dan meminta rekaman itu. Pengakuan tersebut diungkapkannya dalam sebuah podcast bertajuk Hollywood Unlocked Podcast yang dipandu oleh Jason Lee.

"Aku pergi ke sana dan mengambil laptop dari Ray J, sendirian pada malam itu," tuturnya.

"Aku kemudian bertemu dengan pria itu lagi di bandara, matanya begitu merah, pulang dan mengantarkannya ke dia (Kim) pada pukul 08.00 pagi. Ia (Kim) menangis saat melihatnya. Kau tahu kenapa kenapa ia menangis saat melihat dirinya di laptop itu? Karena itu menggambarkan betapa besarnya ia dimanfaatkan kala itu," tambahnya.

Namun pernyataan itu langsung dibantah oleh mantan istrinya sendiri. Dilansir dari People disebutkan tak pernah ada rekaman seks kedua dari Kim dan Ray J.

Hal itu diungkapkan oleh pihak Kim Kardashian dalam keterangan resminya.

"Setelah melihat (berita), tak ada sama sekali adegan seks yang belum pernah dilihat. Hanya footage di pesawat dan perjalanan mereka ke Meksiko dan footage di sebuah kelab dan restoran dalam perjalanan yang sama," tulis pernyataan itu.

"Kim pun tetap percayatak ada rekaman seks kedua atau yang baru. Setelah 20 tahun, ia sangat berharap bisa move on dari hal iti dan fokus untuk hal-hal positif yang bisa dilakukan sebagai seorang ibu, pengusa dan pengacara untuk reformasi keadilan," terangnya.



Simak Video "Ribut-ribut Kanye West Vs Kim Kardashian di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)