Kanye West Ngaku Hentikan Video Seks Kim Kardashian dan Ray J Tersebar Lagi

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 14:25 WIB
kim kardashian dan kanye west
Foto Kanye West dan Kim Kardashian yang diabadikan Karl Lagerfeld. Dok. Harper Bazaar / Karl Lagerfeld
Jakarta -

Rapper Kanye West kembali membuat kehebohan dengan mengungkit masa lalu yang terjadi pada mantan istrinya yakni Kim Kardashian. Ia mengaku jika dirinya lah yang menghentikan penyebaran video seks kedua antara Kim dan Ray J.

Kanye mengaku jika dirinya melakukan tindakan tersebut demi mantan istrinya itu, bahkan ia sampai menghampiri Ray J dan meminta rekaman itu. Pengakuan tersebut diungkapkannya dalam sebuah podcast bertajuk Hollywood Unlocked Podcast yang dipandu oleh Jason Lee.

"Aku pergi ke sana dan mengambil laptop dari Ray J, sendirian pada malam itu," tuturnya.

"Aku kemudian bertemu dengan pria itu lagi di bandara, aku begadang, pulang dan mengantarkannya ke dia (Kim) pada pukul 08.00 pagi. Ia (Kim) menangis saat melihatnya. Kau tahu kenapa kenapa ia menangis saat melihat dirinya di laptop itu? Karena itu menggambarkan betapa besarnya ia dimanfaatkan kala itu," tambah Kanye.

Kanye pun mengatakan jika Kim sangat sedih karena hanya dipandang sebagai komoditas saja bukan sebagai manusia dan tak dicintai sama sekali.

Kim Kardashian dan Ray JKim Kardashian dan Ray J Foto: Dok. Ist

Pada sebuah wawancara sebelumnya Kim Kardashian memang tak menampik jika gegara video seks tersebut dirinya bisa menjadi sukses dan dikenal masyarakat. Hal itu pun berimbas pada tayangan Keeping Up With The Kardashian yang membuat pamor keluarganya naik.

"Apakah kamu merasa kalau acara tersebut (KUWTK) akan sesukses ini tanpa pemberitaan seputar video seks?" tanya Andy Cohen.

"Kalau melihat ke belakang, mungkin tidak," jawab Kim Kardashian.

Wanita 40 tahun ini pun percaya bahwa semua yang terjadi pasti ada alasannya. Termasuk skandal yang sempat mencoreng harga dirinya. Meskipun dia berharap bisa 'menghapus' peristiwa itu dari daftar tindakan-tindakan bodoh yang pernah dilakukannya.

Namun kini Kim sudah berdamai dengan masa lalunya itu, bahkan ia sempat membuat candaan tentangnya kala tampil di SNL.

"Aku sendiri kaget menyadari diriku ada di sini malam ini. Saat mereka memintaku, aku merasa, 'kau mau aku jadi host? Kenapa? Aku bahkan sudah cukup lama tidak punya film!'," ungkapnya.

"Ya maksudku mungkin aku punya satu yang sempat keluar dan tak ada yang pernah memberitahuku film itu pernah tayang. Dan itu mungkin yang dibayangkan oleh ibuku," ujarnya kala menjadikan rekaman seksnya tersebut sebagai candaan.



Simak Video "Ribut-ribut Kanye West Vs Kim Kardashian di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)