Disebut Pacari Kanye West demi Uang, Julia Fox: Semua Pacarku Itu Miliuner

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 21:03 WIB
Kanye West dan Julia Fox di fashion show Kenzo Paris Fashion Week.
Kanye West dan Julia Fox kala hadir di sebuah acara fashion. Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Segala gerak-gerik pasangan Kanye West dan Julia Fox kini tengah dalam sorotan publik. Beragam gosip miring pun bermunculan, seperti soal hubungan settingan hingga niat sang aktris yang hanya mengincar uang mantan suami Kim Kardashian itu.

Hal itu pun dibantah olehnya dalam acara podcast miliknya yakni Forbidden Fruits pada akhir pekan lalu. Julia Fox pun mengaku jika ia tak peduli dengan semua sorotan ke padanya.

"Sungguh lucu karena aku tak pernah peduli dengan semua hal ini dan aku justru malah mendapatkan sorotan," ujarnya.

"Orang-orang seperti,'Oh kau mendekatinya hanya demi popularitas, kau melakukannya demi sebuah akses ke selebriti papan atas, kau melakukannya demi uang'. Sayangku, aku telah berkencan dengan para milinuer setelah aku dewasa, tolong sadarlah," tambahnya.

Fox pun mengaku jika dirinya lebih menghargai orang yang membahas soal karyanya dibandingkan dengan kisah hidupnya itu.

"Baca buku ku atau tonton filmku. Hal itu lebih menyenangkanku daripada memantau kehidupanku. Aku tak peduli," terangnya.

Sebelumnya Kanye West dilaporkan tengah berkencan dengan Julia Fox setelah gagal kembali rujuk dengan Kim Kardashian. Sang aktris pun buka-bukaan soal kisah asmara mereka yang sedang hangat-hangatnya itu.

Pada Interview Magazine, Julia mengungkapkan apa saja yang telah mereka lakukan selama seminggu ini dan bagaimana rasanya berkencan dengan sang rapper.

"Aku bertemu Ye (Kanye West) di sebuah acara Tahun Baru di Miami dan itu adalah hubungan yang sangat instan. Energinya begitu menarik, ia membuat diriku dan teman-temanku tertawa, menari dan selalu tersenyum malam itu," ungkapnya.

Keduanya pun sempat hadir di sebuah acara dan tampil serasi kala mengenakan busana bergaya denim. Julia Fox juga muncul dalam beberapa proyek terbaru dari Kanye West dan bisnisnya itu.



Simak Video "Putus dengan Kanye West, Julia Fox: Kami Masih Berteman Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)