Julia Fox: Fans Fanatik Kim Kardashian yang Dipacari Kanye West

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 15:27 WIB
Julia Fox dan Kim Kardashian
Perbandingan gaya Kim Kardashian dan Julia Fox dalam busana yang sama. Dok. Instagram
Jakarta -

Nama aktris Julia Fox mendadak jadi perbincangan setelah berkencan dengan rapper Kanye West. Kisah asmara yang terjalin dalam tempo singkat itu pun menjadi pembahasan hangat di media-media luar.

Kini muncul kembali fakta baru yang cukup menghebohkan di mana Julia ternyata sempat mengaku jika dirinya adalah fans fanatik dari Kim Kardashian dan keluarganya itu. Hal itu diungkapkannya pada akhir tahun lalu, di mana kala itu ia belum bertemu dengan Kanye West, di sebuah podcast.

"Aku sudah menyaksikan Keeping Up (With the Kardashian) sejak tayangan itu pertama rilis pada 2007. Di mana kala itu menyaksikannya membuatmu malu.

"Aku ingin menjadi bagian dari keluarga mereka. Kau merasa seolah sangat mengenal mereka. Bahkan kau juga ikutan senang jika hal baik terjadi pada mereka," tuturnya.

Ucapan itu menjadi doa yang kini membuat sang aktris selangkah lebih dekat dengan hal tersebut. Jika dirinya makin serius dengan Kanye West tentunya akan membuat ia juga harus mengurusi anak-anaknya bersama Kim Kardashian.

Selain itu juga terungkap jika Julia Fox pernah menjadi model dari brand pakaian dalam milik Kim Kardashian pada 2019 lalu. Kala itu ia tampak mengenakan bra dan celana dalam hitam yang dipadukan dengan kacamata.

Ada pula kabar jika Kanye mendekati Julia Fox hanya sekadar membalas tindakan Kim Kardashian dan Pete Davidson saja. Rapper yang kini dipanggil Ye itu disebut-sebut hanya ingin memanas-manasi mantan istrinya agar kembali rujuk dengannya.

"Itu hanya akal-akalan untuk cari perhatian. Tidak ada penjelasan lain lagi ketika dia memilih (Julia Fox) untuk mengumumkan (hubungan mereka)," ujar salah seorang sumber pada Page Six.

Julia Fox sendiri juga mengakui bahwa tak butuh waktu lama untuk Kanye bisa mendapatkan hatinya itu. Bahkan keduanya baru bertemu di acara Tahun Baru dan setelahnya pun langsung berkencan di restoran favoritnya.

"Aku masih terkejut dengan kejadian di restoran, ternyata Ye masih punya kejutan lainnya di hotel. Ia membuat kamar tersebut menjadi penuh dengan baju-baju (seperti di toko) dan itu adalah mimpi para wanita. Aku merasa seperti Cinderella," paparnya.



Simak Video "Putus dengan Kanye West, Julia Fox: Kami Masih Berteman Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)